MINEWS, JAKARTA – Cerita tentang Audrey, remaja di Pontianak yang mengaku menjadi korban bully dan penganiayaan oleh sekelompok remaja lainnya sempat menggegerkan publik tanah air beberapa waktu lalu. Namun beberapa waktu belakangan, publik justru dibuat ragu apakah pengakuan Audrey benar atau bohong.

Mencoba menjawab rasa penasaran publik, pengacara kondang Hotman Paris pun mengundang Audrey ke acaranya, Hotman Paris Show. Dalam program tersebut, Hotman mewawancarai langsung Audrey.

Hotman mencecar Audrey dengan beberapa pertanyaan dan memnta Audrey untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya. Sembari menangis sesenggukan, Audrey pun membeberkan peristiwa yang menimpanya.

“Katanya aku jelek-jelekin mamanya,” ungkap Audrey, ia dituduh oleh salah satu terduga pelaku telah menjelekkan ibunya, dikutip Kamis, 25 April 2019.

Audrey juga mengatakan jika bagian sensitifnya sempat ditekan-tekan oleh pelaku. “Habis itu Audrey bilang, nyerah-nyerah, aku salah,” katanya.

“(pelaku) bilang, kita melakukannya bergilir, satu-satu, awas kamu bilang dikeroyok kena lagi kamu!” kata Audrey melanjutkan.

Audrey pun menegaskan jika dirinya tidak berkata bohong. “Audrey nggak bohong itu…”