(Foto: Instagram)

MINEWS, JAKARTA – Mantan istri Nasar KDI, Muzdalifah beberapa waktu lalu mengunggah foto putri pertamanya saat sedang merayakan ulang tahun di akun Instagram. Tak disangka unggahan foto itu langsung mencuri perhatian netizen.

Lantaran, ternyata putri Muzdalifah kini sudah dewasa dan berparas cantik. Bahkan sejumlah netizen menyebutnya mirip anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Menanggapi kehebohan netizen itu, Muzdalifah pun buka suara. Ia mengaku senang sang putri mendapat komentar positif dari netizen.

“Alhamdulilah, kebetulan pas ultah aku posting banyak yang comment gitu. Makasih comment-nya banyak yang doain semoga sehat dan tambah dewasa,” katanya, dikutip Rabu, 3 April 2019.

Meski mendapat pujian lantaran paras cantiknya, Muzdalifah belum tahu apakah sang putri akan terjun ke dunia hiburan atau tidak.

“Kalau itu saya belum bisa bicara apa-apa. Rezeki semua kan sudah diatur. Kalau positif, saya akan dukung. Kalau negatif, saya nggak mau (dukung). Tapi dia (Nurmania Dewi) tak bisa nyanyi dan akting,” ujarnya.

Muzdalifah mengungkapkan, untuk saat ini ia ingin sang putri, Nurmania Dewi fokus dulu terhadap pendidikan. “Dia kan anak perempuan, masih harus dipantau terus. Gimana kalau ke artis, kan susah mantaunya. Sekarang kuliah dulu aja,” katanya.