Dibilang Gak Pakai Celana, Hilda Vitria ‘Gas’ Netizen dengan Balasan Menohok

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria tengah menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, aktris 24 tahun tersebut mengunggah foto yang menimbulkan beragam respon dari warganet.

Foto yang diunggahnya melalui Instagram itu menampilkan Hilda yang menggunakan hoodie besar berwarna pink dan hot pants denim. Dengan hoodie yang besar dan pendeknya hot pants yang ia kenakan, membuat Hilda terlihat seperti tidak menggunakan celana.

“Have a good day❤️🤘🏻” tulis Hilda di sebuah foto yang diunggahnya.

View this post on Instagram

Have a good day ❤️??

A post shared by hilda vitria khan ??|?? (@hvkhildavitriakhan) on

Tak sedikit netizen yang nyinyir mengenai foto tersebut. Salah satunya adalah pemilik akun Instagram dengan username @rohmanta**hman, yang memberikan komentar, “gak pake celana kog bangga”.

Komentar tersebut langsung dibalas oleh sang aktris. “Bangga lah gw sukses berate ngebuktiin klo mata lu kotok, ke dokter gih periksa,” balasnya.

Ada pula netizen yang mengaku sempat menjadi fans, merasa kecewa karena unggahan wanita blasteran Pakistan tersebut. “Ka hilda. Awalnya fans. Tp liat kk kaya gitu pose nya aslii jg ilfeel ..” respon akun dengan username @faraha**fia.

Hilda pun membalas komentar tersebut. “deuh ribet . Unfoll lah. Gw kaga minta di idolain😪🤤” tulisnya.

Merasa belum puas menanggapi nyinyiran netizen, Hilda langsung ngegas dengan mengunggah kembali foto yang lebih terlihat kalau dia tidak mengenakan bawahan. Caption yang ditulisnya seakan-akan dijadikannya tamparan baginya untuk warganet.

“Lempar 1 lagi nih… biar kenyang netijen +62 sarapan nya pagi2 debatin celana 🤣👻🐒🤪 (selamat menikmati keributan di comment sblm nya dan selanjut nya 🤪🤣😘)



-#enjoymylife😎🤘🏻,” tulis dia.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini