Diawali Main Sinetron Bareng Cinta Laura, Intip 5 Potret Transformasi Galih Ginanjar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah kariernya lama meredup, belakangan nama Galih Ginanjar kembali mencuat lantaran kasus ikan asin yang menyeret dirinya.

Galih bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat dengan undang-undang ITE pencemaran nama baik dengan ancaman hukuman lebih dari 6 tahun penjara.

Jauh sebelum tersandung kasus, Galih Ginanjar dikenal sebagai pemain sinetron. Salah satu debut sinetron yang membuat namanya melejit beberapa tahun silam adalah Cinderella. Dalam sinetron Cinderella, Galih beradu akting dengan aktris cantik Cinta Laura.

Untuk sedikit flashback, intip yuk transformasi Galih Ginanjar dari waktu ke waktu lewat foto-foto berikut.

Galih Ginanjar mulai terjun ke industri hiburan pada tahun 2007 silam lewat sinetron perdananya bersama Cinta Laura yang berjudul Cinderella.

Sejak itu, namanya mulai melejit dan Galih terus bermain di sinetron-sinetron lainnya.

Lewat sinetron pula ia akhirnya bertemu Fairuz dan menikah dengannya pada tahun 2011 hingga dikaruniai seorang anak. Namun pernikahan keduanya kandas 3 tahun kemudian.

Usai bercerai, Galih menikah siri dengan Barbie Kumalasari.

Kini, Galih pun harus berurusan dengan polisi akibat kasus video ‘ikan asin”. Ia bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini