Dianggap Sindir Ahmad Dhani Lewat Postingan ini, Maia Estianty ‘Semprot’ Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Memiliki masa lalu yang kelam dengan mantan suami, Maia Estianty terus-terusan disebut belum move on dari Ahmad Dhani. Dhani dan Maia memang pernah menikah sebelumnya.

Dengan ditahannya Ahmad Dhani belum lama ini, banyak netizen yang penasaran dengan kehidupan reaksi Maia Estianty. Apalagi unggahan terbaru Maia di sosial media Instagram-nya. Maia menyebut tentang berbuat baik akan dikembalikan di masa depan.

“Jangan kita pikir bahwa apa yang kita lakukan tidak diperhitungkan oleh Pemilik Alam Semesta. Semua akan dikembalikan kepada manusianya di masa depan…Jadi mau berbuat baik atau buruk? Dan jangan pernah takut jika ada yang berbuat buruk kepadamu, karena itu akan kembali kepada dirinya. SABAR is THE BEST !!! #maiaestianty #diarymaia #quoteoftheday #semakintuasemakinbahagia #selfreminder,” tulis Maia Estianty di Instagram-nya Senin 18 Februari 2019.

Seketika netizen mengira Maia tengah menyindir kehidupan mantan suami dan mantan sahabatnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Salah satu netizen pun ‘disemprot’ oleh Maia dalam kolom komentar postingan tersebut.

“Nyindir to bund?,” tanya netter.

“Masih terkenang ahmad dhany kah bund?,” papar warganet.

“Move on dong ah,” jawab Maia Estianty.

Maia dan Mulan Jameela sendiri memang pernah tergabung dalam duo RATU. Mulan direkrut Maia untuk berduet bersamanya dalam grup tersebut. Namun sayang, grup tersebut bubar. Maia bercerai dengan Dhani. Sementara itu Mulan, yang notabennya, mantan rekan duet Maia, menikahi Ahmad Dhani, yang tak lain adalah mantan suami Maia. Maia pun menyendiri selama 10 tahun hingga akhirnya memutuskan menikah dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry pada 2018 lalu. (Tisa)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini