MINEWS, JAKARTA – Nama Vanessa Angel masih saja tak luput dari sorotan. Kali ini ia ramai diperbincangkan lantaran ngambek di salah satu acara live TV gara-gara dijadikan bahan guyonan.

Peristiwa ini persisnya terjadi saat Vanessa menjadi salah satu pengisi acara di program Pesbukers. Dalam video tayangan tersebut yang diunggah kembali oleh kanal Youtube Klik Asia, tampak Vanessa menerima amplop dari pelawak senior Eko Patriio.

Setelah melihat isi amplop tersebut, raut wajah Vanessa seketika berubah. Ia tampak marah bahkan walk out dari panggung.

Pengisi acara yang lain seperti Ruben Onsu dan Zaskia Gotik pun mencoba menenangkan Vanessa. “Tolonglah jaga perasaan gua, gua kan punya keluarga, gua artis punya hati juga,” kata Vanessa.

Rupanya, isi amplop tersebut cek bertuliskan Rp 80 juta yang seolah diberikan untuk menyindir Vanessa terkait kasus prostitusi online yang pernah menyeret namanya.

“Demi gimmick, demi rating lo jangan jatuhin orang dong mbak Ria,”

“Masak bercanda kaya gitu terus, tadi di briefing nggak ada kaya gitu,” ujar Vanessa kepada tim kreatif acara tersebut.

Vanessa pun ngambek sejadi-jadinya, namun akhirnya bisa ditenangkan oleh artis-artis lain. Kemudian muncullah Arbi Alfarisi, seorang mentalist yang mencoba menyugesti Vanessa agar mau mengungkapkan unek-uneknya.

Di bawah sugesti Arbi, Vanessa pun mencurahkan isi hatinya.

“Kesel aja dibahas terus, semua orang punya aib kan,”

“Ya aku sedih aja, kenapa dibahas-bahas terus, selama ini aku nggak pernah nyakitin perasaan orang,” kata Vanessa.

“Nggak pernah punya musuh, tapi banyak yang mau jatuhin aku gitu,” lanjutnya.

Vanessa pun sampai bercucuran airmata saat mengeluarkan unek-uneknya. “Aku juga hidup sendiri, nggak ada orang tua, nggak ada keluarga, kadang nggak mau ngelihatin kesedihan aku gitu,” ujarnya.

“Ya aku tahu sih artis kerjaannya kaya gini, publik figur harus siap dihujat sana sini,” lanjut Vanessa.

“Tapi kan bukan berarti artis itu nggak punya hati, nggak punya perasaan,” katanya.

“Lagi pula kan kasus aku yang kemarin itu nggak bener, cuma pemberitaannya kemana-mana, jadi aku ya udahlah, mau aku klarifikasi gimana juga ya tetep kaya gitu,”

“Kadang aku ngerasa sendiri, orang-orang di sekitar aku juga manfaatin aku doang, nggak ada yang tulus,” kata Vanessa sambil terisak.

Vanessa bahkan sampai jatuh pingsan usai menceritakan isi hatinya.

Berita sebelumyaIni Dua Hewan Buas Pertanda Kiamat Segera Tiba
Berita berikutnyaCatat, BMKG Prediksi Musim Hujan Mundur, Jakarta dan Jawa Paling Akhir