MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini di media sosial ramai mengomentari perilaku pria yang menendang dan menyeret ibu-ibu lanjut usia yang diduga mencuri dalam video yang berdurasi satu menit dua puluh empat detik.

Insiden itu diduga terjadi di pasar Gendeng, Dusun Pitrojayan, Madurejo, Prambanan. Diketahui ibu tersebut bernama Rubingah.

Seperti yang diuplod oleh akun @ndorobeii, Rubingah saat itu memakai baju biru muda, tutup kepala, masker, dan tas tenteng di sebelah kirinya.

Dikutip dari komentar akun @ganti.momo, “Ibu ini ketahuan maling bawang merah di pasar di jogjaa . Rumahnya deket sama rumahku”.

Saat diduga mencuri, ia langsung meminta maaf, tapi salah seorang pria yang diketahui bernama Dirin, tidak terima dan langsung menarik tas, masker, juga penutup kepala Rubingah.

Tampak dari wajahnya yang mulai ketakutan. Lalu, ia berinisiatif mengumpulkan beberapa bawang merah hasil curian yang terjatuh ke tanah.

Tanpa diduga tiba-tiba Dirin menendang tangannya dengan kencang dan menyeretnya untuk dibawa ke kantor (pos keamanan pasar). Video tersebut akhirnya viral karena banyak netizen yang merasa kasihan.

@vn_mayangad, “Sedih gua liat nya , ya Allah smoga nenek itu sehat slalu ya nek , smoga nenek dpt rezky berlimpah , agar nenek ga ngutil , kami tau ko , pasti Karna lapar dan ga ada biaya , smoga aja dengan ini bnyak yg nolong nenek , dan bisa ngasih pekerjaan buat nenek. Amin”.

Kabar terbaru dari Dirin, pria yang menendang dan menyeret Rubingah, akhirnya meminta maaf telah melakukan tindakan yang tidak patut kepada wanita tersebut. “Intinya, saya minta maaf,” ucapnya. (Anita Rahim)

Berita sebelumyaAriana Grande Unggah Foto Bareng BTS, Kocaknya ‘SUGA’ Dicari-cari Netizen
Berita berikutnyaSiap Tempur, Presiden Jokowi Mulai Lirik Drone untuk Teknologi Militer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here