Dadakan Kayak Tahu Bulat, Berikut 5 Fakta Pernikahan Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah terjerat kasus prostitusi online, nama Vanessa Angel kembali menggemparkan media. Aktris ini dikabarkan telah menggelar pesta pernikahan pada Minggu, 15 Desember 2019.

Kabar tersebut diketahui lewat sebuah postingan yang beredar di akun gosip, salah satunya akun @berita_gosip. Akun tersebut membagikan tangkapan layar dari unggahan Instagram Story @joanakania.

Dalam unggahan tersebut, @joanakania menggunggah foto undangan pernikahan Vanessa dengan seseorang yang ditutupi namanya. Undangan tersebut bertuliskan tanggal 15 Desember 2019,

Kabar ini sontak mengejutkan publik, pasalnya selama ini Vanessa tidak terlihat sedang dekat dengan pria lain. Lantas, bagaimana persta pernikahan dadakan bak tahu bulat itu digelar? Masih anget-angetnya, berikut fakta-faktanya:

1. Dikonfirmasi oleh manager

Kabar pernikahan Vanessa Angel telah dibenarkan oleh sang manager, Joana Kania. Melalui Insta Story miliknya, Joana bahkan mengunggah foto resepsi dari pernikahan artisnya itu.

Dalam unggahan tersebut, Vanessa tampak sedang berpelukan dengan seorang pria. Mereka juga terlihat mengenakan pakaian pengantin.

2. Digelar tertutup

Saat dihubungi media, Joana mengatakan bahwa pernikahan Vanessa Angel digelar secara tertuttup di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

View this post on Instagram

Domikado, ciek duo tigo

A post shared by Vanessa AngeL ? (@vanessaangelofficial) on

“Di kediaman saya. Cinere, Depok,” aku Joana, Senin, 16 Desember 2019. Karena acara digelar tertutup, jadi hanya orang-orang terdekat yang hadir dalam acara sakral tersebut.

3. Orangtua tidak mengetahui pernikahan anaknya

Meski kabar pernikahan tersebut telah dibenarkan oleh sang manager, ibu tiri Vanessa, Puput Soedrajat mengatakan, ia dan suaminya tidak mengetahui jika Vanessa menikah.

Sementara itu menurut Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa, ia justru mengetahui kabar pernikahan puterinya dari media. Diketahui hubungan Vanessa dengan ayahnya memang tidak akur. Mereka sudah tidak tinggal bersama selama kurang lebih 10 tahun.

4. Identitas suami yang masih belum diketahui

Semuanya pasti bertanya-tanya, siapakah suami sah dari Vanessa Angel? Sebelumnya, Vanessa sempat menjalin hubungan dengan pria yang bukan dari kalangan artis, yaitu Bibi Ardiansyah. Namun kabarnya, perjalanan cinta mereka harus kandas.

View this post on Instagram

. Merit beneran yaks ??

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTERTAIN (@lambeturah_official) on

Menurut pernyataan Joana, Vanessa menikah dengan seorang pengusaha. “Pengusaha. Kayaknya itu aja yang perlu aku jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab,” tuturnya.

5. Mahar pernikahan

Selain identitas suami, banyak juga yang penasaran tentang mahar saat menikah. Seperti halnya pasangan suami istri yang menikah, pernikahan Vanessa Angel ini maharnya seperti pasangan menikah pada umumnya. “Cincin emas dan seperangkat alat salat,” ungkap Joana. (Dinda)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini