Curiga Selingkuh, Wanita Ini Tusuk Leher dan Testis Suaminya yang sedang Tidur

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang wanita Sri Lanka tega menusuk leher dan testis suaminya sendiri. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu curiga bahwa suaminya selingkuh.

Seperti dilansir Kwong Wah Daily dan The Star, peristiwa tersebut terjadi setelah keduanya bertengkar dan membuat si wanita marah besar. Ia meraih pisau dan menikam suaminya di leher dan testis saat tertidur.

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan milik keduanya di Meru pada Kamis 12 September 2019 dini hari. Setelah menikam suaminya, dia melarikan diri dari TKP dan meninggalkannya begitu saja.

Menurut Penjabat Ipoh OCPD Supt Mohamad Nordin Abdullah, senjata yang digunakan untuk menikam telah ditemukan.  Saat ini olisi sekarang mencari keberadaan istri pria itu.

Meskipun luka-lukanya parah, pria itu dilaporkan dalam kondisi stabil dan sedang dirawat di Rumah Sakit Bainun Raja Permaisuri. Insiden ini akan diselidiki berdasarkan pasal 326 dari KUHP dan pasal 18 dari Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga 1994.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini