Unggahan Instagram @mak_inpoh soal pelakor yang mengaku jadi korban.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan seorang akun Facebook bernama Thalia yang berbicara tentang perebut laki orang (pelakor) menjadi perbincangan hangat netizen. Thalia menyebut pelakor adalah korban.

Dalam unggahannya, Thalia meminta para istri untuk tidak menyalahkan pelakor. Bahkan, ia meminta para istri sah jangan pernah salahkan pelakor.

“Wahai para istri
Jangan salahkan PELAKOR
PELAKOR pun korban, pelakor ini kan perebut laki orang & hanya kata” perebut laki orang,” tulis akun bernama Thalia dikutip Rabu 22 Juli 2020.

BACA JUGA:  Viral! Curhatan Netizen soal Cinta Beda Agama, Pacar Beralih ke Wanita Pilihan Orangtua

Meskipun dianggap perebut laki orang, Thalia mengatakan bahwa perselingkuhan terjadi bukan karena perempuan yang menggoda lelaki. Tetapi, para suamilah yang menggoda wanita lain.

“tp pada dasarnya tahukah kamu, terjadinya suatu hubungan perselingkuhan itu pasti ada yg mulai dluan & jarang aku dengar perempuan yg goda duluan, kebanyakan itu pasti laki”,” kata dia.

Saat Thalia didekat pria yang merupakan suami orang dikasih perhatian dan digombalin membuatnya kepincut. Dan awalnya, banyak pelakor yang tak tahu kalau pria yang didekatinya sudah beristri.

Thalia pun meminta para istri intorspeksi diri jika suaminya kecantol pelakor. Bisa jadi, memang suaminya sudah bosan dan pelakor bisa memberikan kebahagiaan yang lebih.

“sekarang perempuan khn main nya RASA, HATI bukan logika lg, siapa yg gk ke goda di saat dicewe di rayu, di gombal di kasih perhatian, siapa cb yg gk kepincut, mungkin awalnya dia tau oh ini ada istrinya atau mungkin dia gk tahu klo dia gk ada istrinya timbul lh yg nama nya CINTA,” jelas Thalia.

“Jadi siapapun perempuan pasti ada peluang dr PELAKOR
MAKANYA DR SEKARANG INSTROSPEKSI DIRI MASING”..,” tulis Thalia menutup unggahannya itu.

BACA JUGA: Viral! Sesi Tanya Jawab dengan Pakar Dunia Perpelakoran, Hasil ‘Morotin’ Bikin Emosi

Unggahan Thalia pun viral hingga platform sosial media lainnya, salah satunya akun Instagram @mak_inpoh. Banyak netizen yang menanggapi postingan Thalia soal ‘pelakor adalah korban’ itu.

“Eh setuju gak sih?” tanya akun Instagram @mak_inpoh.
Netizen pun auto labrak arena merasa kesal melihat unggahan Thalia. mereka menganggap yang namanya pelakor pasti menggoda suami orang apalagi dia tau pria tersebut tajir.

“Intropeksi diri itu sudah bener.Tapi dirayu gimanapun wanita baik yang sdh tau lelaki itu sdh punya pasangan ga akan mengatas namakan hati atau perasaan.Kalau yang belum tau, cari tau, jaman sekarang canggih.Jadilah wanita pintar ya,” kata @aprh**itew.

“Memanglah tugas laki-laki untuk menundukkan pandangan. Sekuat apapun, kalau dihujani perhatian bertubi-tubi lama-lama luluh juga. Tetapi kalau lelakinya kuat menjaga dirinya, pasti aman. jarang terdengar isu perselingkuhan krn perempuan duluan yg menggoda, kalau laki-lakinya teguh pendiriannya. Biasanya kalah. Tapi kalau laki-lakinya mata kerangjang, yah gitu deh,” komentar @chacha_**rdison.

BACA JUGA: Viral Curhatan Netizen Dihina Pacar Gegara Gak Bisa Masak, Chef Arnold ‘Nge-Gas’

“Perselingkuhan itu cara singkat dan curang buat org yg g mau memperbaiki pernikahnnya. Udah tau pernikahannya bermaslaah g diberesin malah nambahin masalah dengan selingkuh,” tulis @mai_litt**_closet.

“Klu udah tau ada istri, ya langsung diblock lah, atau ada yg deketin ngakunya bujangan, ya cari tau dululah kehidupannya, jangan mau jdi orang bodoh, dengan alasan ngak tau, dia bilang ngak punya pasangan atau apalah, klupun awalnya ngak tau dia punya istri, setidaknya ketika tau, mundur jangan makin gatel maju untuk merusak,” komentar @manusia_**aaaasa.

“Lha kalo udah tau ada istrinya ngapain elu masih mau maemunaaah?? Kl elu gak nganggep godaannya jg gak bakalan terjadi..gak bakalan ada apa2😒,” tulis @faypra**swari.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here