Curhatan Pria yang Beli Mobil Mahal Malah Diocehin Pacarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALAYSIA – Curhatan pria asal Malaysia yang disuruh pacarnya untuk beli mobil baru demi untuk dipamerin ke saudara dan teman-temannya viral di media sosial. Setelah permintaannya dituruti, pria tersebut malah mendapat respon yang tak baik dari sang kekasih.

Curhatannya itu dibagikan di akun Facebook UTAR Confessions pada Minggu 8 Desember 2019. Pria yang dirahasiakan identitasnya itu mengatakan sang pacar memintanya untuk membeli mobil.

Awalnya, pacarnya mengisyaratkan dan mengingatkannya beberapa kali untuk membeli mobil Myvi. Pacarnya itu bilang bahwa dia tidak bisa menghadapi saudara perempuannya tanpa Myvi.

Mereka berdua pun sempat berargumen hingga akhirnya permintaan sang pacar tak diindahkan oleh pria tersebut. Dia pun lebih membeli Proton X70.

“Saya membeli Proton X70, tetapi, ini masalahnya. Pacar saya mendesak saya untuk membeli mobil dan dia akan terus berbicara tentang bagaimana pria tanpa mobil membuat gadis merasa tidak aman. Saya mencoba beberapa kali untuk membeli Axia yang merupakan mobil yang lebih terjangkau, tetapi dia tampaknya telah menangkapnya dan mengolok-olok Axias dan Kancils di depan saya setiap hari. Dia kemudian memberi tahu saya tentang bagaimana teman-teman baiknya membeli Myvi dan bagaimana ini lebih baik daripada Axia. Jadi, saya membatalkan ide Axia,” tulis dia.

Dengan keputusan membeli mobil yang lebih bagus dari yang diminta pacarnya, dia pun harus menanggung akibatnya. Pacarnya terus mengejeknya dan tetap menginginkan mobil Myvi.

“Baru bulan lalu, saya mengambil deposit saya dan akhirnya memutuskan untuk membawa pulang Proton x70, terutama karena punya nilai uang. Sedikit yang saya tahu, setelah memberi tahu pacar saya, dia memberi tahu saya ‘Hah? X70? Mobil apa itu dan mengapa Anda membelinya? Apakah Anda bodoh karena membeli mobil ini?’,” jelasnya.

Dia menambahkan, “Sial, aku sudah mengisyaratkan kepadamu berkali-kali untuk membeli Myvi, mengapa kamu pergi dan membeli x70?.”

Hal ini tentunya sangat mengejutkan karena x70 lebih mahal dan lebih besar dari Myvi tetapi pacar itu sepertinya menginginkan Myvi sehingga dia bisa mengesankan saudara perempuannya.

“Apakah kamu tidak tahu bahwa Myvi adalah mobil seperti Tuhan? Tanpa Myvi, bagaimana Anda mengharapkan saya menghadapi teman-teman saya? ”Dia bertanya kepadanya.

Pria itu kesal, bahkan dia tidak lagi bisa menahan rasa tidak percayanya.

“Halo! Bukankah x70 lebih mahal dari Myvi? Jika Anda sangat menginginkan Myvi, akankah itu membunuh Anda untuk langsung memberi tahu saya? Tunjukkan pada teman-temanmu,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini