Curhatan Bujang Nikahin Janda Malah Jadi Duda, Netizen: Ngakak Om!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang diunggah akun @pellokilapenjelah menjadi viral. Video itu berisi curhatan seorang pria yang mengaku menjadi duda setelah ditinggalkan seorang janda.

Alih-alih prihatin, netizem malah banyak yang tertawa mendengar curhatannya. Hal ini karena curhatan yang disampaikan dengan pembawaan yang jenaka.

Dalam video yang sudah ditonton hingga satu juta kali terlihat seorang pria yang mengenakan kaus tak berlengan tengah memegang blender. Ia mengatakan dirinya merupakan seorang bujang yang menikahi janda beranak satu.

BACA JUGA: Viral Video Angga Yunanda Nangis Ingetin Adhisty Zara Jangan Nakal & Jaga Pergaulan

Sambil mengisi blendernya dengan buah, ia menjelaskan niat mulianya menikahi seorang janda. Ia berkata ia ingin menjadi ayah dan suami yang baik bagi janda beranak satu yang pernah dinikahinya.

Saat memasang blender ke mesin pemutarnya, ia justru ditinggalkan oleh istrinya setelah menikah. Kemudian keduanya bercerai dan kini statusnya adalah duda.

Dia lalu menuang jus ke dalam gelasnya sambil mengumpat mengenai nasibnya. Ia bilang bahwa hal yang menimpanya adalah “Apes.”

@pellokilapenjelajah

Jadi Duda gara-gara Janda #fyp #forfriends #pellokilapenjelajah #samasamaditiktok #tiktokindonesia

♬ Duda akibat janda – Adam10

Video ini pun viral hingga diunggah ke berbagai platfor media sosial lainnya. Kebanyakan dari netizen justru tertawa mendengar curhatan pria tersebut.

“Antara mau ngakak ama sedih, om. Habis raut wajanya adem-ajem aja,” kata seorang netuzen.

“Sakit perut ngakak,” sahut yang lainnya sembari memberikan emot tertawa.

“Wkwk sumpah lucu banget, kasihan banget sih om.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini