Curhat Wanita yang Dijadikan Pemuas Nafsu Ayah Kandungnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian pilu menimpa seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah kandungnya. Kejadian ini terungkap bermula pada curhatan wanita tersebut dalam sebuah video yang viral dalam unggahan akun instagram @kamerapengawas.id, Rabu,15 September 2021.

Video berdurasi satu menit tersebut menayangkan seorang wanita yang sedang curhat mengungkapkan bahwa dia tidak nyaman berada di rumah lantaran ia sering mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari ayah kandungnya. Lantas wanita ini meminta tolong pada kepada siapapun untuk membantunya menyelesaikan permasalahan yang sedang ia hadapi.

 

“Assalamu’alaikum, selamat siang, saya minta tolong pak biar masalah kasus ini cepat selesai dan diproses secara hukum. Saya atas nama korban mengeluhkan perbuatan ayah saya yang hampir tiap malam meminta berhubungan intim,” ujar wanita tersebut dalam video.

Selain itu wanita tersebut juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menolak menuruti keinginan ayahnya karena diancam dengan tindakan kekerasan.

“Ayah saya meminta melakukan hubungan intim dengan cara pemaksaan, kekerasan, dan ancaman. Kalau saya menolak dan kabur, saya akan dikejar dan ditembak dengan senjata,” lanjutnya.

Korban diketahui berinisial SM yang berasal dari Desa Tudu Aog Induk, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara. Dalam postingan tersebut membuat banyak netizen yang geram akan kelakuan bejat ayah korban.

“Segera tangkap bapaknya!!! Siapin balsam di hotel prodeo dan salam olahraga gaes”. Ungkap salah satu netizen dalam komentar postingan tersebut.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini