Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat dengan kasus yang menimpa artis Vanessa Angel? Yup, ia ditangkap di Surabaya terkait kasus prostitusi online pada awal 2019.

Nyatanya pengalaman tersebut menjadi salah satu pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh Vanessa. Ia terlihat mengunggah dua foto dalam bentuk kolase, di mana salah satu foto memperlihatkan dirinya di awal 2019, dan satu foto lainnya adalah potret terbarunya di akhir 2019.

Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto tersebut dengan caption yang menceritakan pengalamannya selama hidup di balik jeruji besi.

“KAMU BUKAN TUHAN!
Kamu gak tahu jalannya hidup kedepan, kamu jg gak tahu siapa yg masuk surge dan siapa yg enggak.
Yg gw tau dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri.. Tapi saat gw bebas tuhan berkehendak lain.. dia pengen gw bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yg benar benar teman yg menyelamatkan.
Sekedar saran : jgn biarkan orang membatasi kreatifitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal! ❤VA #awaltahunakhirtahun #Lossgarewel” tulis Vanessa Angel dalam unggahannya.

Tak sedikit netizen yang mengomentari unggahan tersebut, tanpa terkecuali artis Feby Fabiola.

”You go girl..tetap semangat sist…😘” tulis Feby di kolom komentar.

Vanessa ternyata juga pernah mengunggah video pasca bebas dari penjara. Video itu memperlihatkan momen liburannya di Bali. Tampil seksi, Vanessa terlihat percaya diri mengenakan pakaian renang yang terbuka dan memperlihatkan bentuk tubuhnya. (Dinda)