Cuaca Jakarta Panas, Mulan Jameela ke Ahmad Dhani: Sabar Ya Sayangku!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Panasnya cuaca di wilayah membuat Mulan Jameela mengunggah postingan Instagram (IG) Story. Penyanyi yang baru dilantik menjadi anggota DPR RI ini mengaku kepanasan.

Dalam unggahan IG Story-nya itu, Mulan sampai menyalakan AC di mobilnya dan diatur hingga ke suhu yang paling dingin.

“Saking panasnya di luar, sampe fan AC hampir mentok,” tulis Mulan yang dikutip dari IG Story akun @mulanjameela1 pada Jumat 15 November 2019.

Dalam kondisi cuaca yang panas ini, wanita 40 tahun ini pun teringat suaminya, Ahmad Dhani. Dia mengkhawatirkan kondisi Dhani yang sedang mendekam dalam tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

“Ga kebayang gimana rasanya suami @ahmaddhaniofficial kepanasan di sana. Sabar ya sayangku,” tulis Mulan lagi yang dibubuhi emoticon menangis dan mencium.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dipenjara atas ucapannya yang diduga mengandung penghinaan dan pencemaran nama baik saat acara deklarasi Ganti Presiden yang batal dilaksanakan di Surabaya, 26 Agustus 2018 lalu.

Instagram Story Mulan Jameela.
Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini