Ciye! Cinta Laura & Aero Aswar Terciduk Berduaan Mulu Nih

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kedekatan yang terjalin antara Cinta Laura dan Aero Aswar semakin menyeruak ke permukaan. Cinta Laura diketahui memberi kejutan ulang tahun ke-25 sang atlet jetski.

Hal itu terlihat di Instagram Stories Shania Salsabila, putri sulung Sarita Abdul Mukti.

Dalam unggahannya, terlihat Cinta Laura memegangi kue ulang tahun untuk Aero Aswar.

Cinta, Shania, dan yang lainnya tampak menyanyikan lagu ulang tahun ke Aero. Cinta bahkan tak keberatan memegangi kue itu.

“It’s fine,” ujarnya.

“Make a wish,” tambah Cinta ke Aero.

Selang dua belas kemudian, lewat unggahan IG Stories Daniel Mananta. Aero Aswar terlihat sedang merekam aksi Cinta Laura yang sedang catwalk.

Sembari merekam IG Stories-nya, VJ itu pun meledek Aero Aswar.

“Ciye… Ciye…,” kata Daniel.

Hubungan Aero Aswar dan Cinta Laura mulai tercium belakangan ini. Diberitakan sebelumnya, beredar video ‘mesra’ keduanya.

Video ini ramai diperbincangkan warganet setelah diunggah beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video yang diposting akun @lambeturah_official, Cinta Laura terlihat bersandar pada Aero Aswar yang sedang terbaring di atas bean bag. Tangan Cinta Laura pun terlihat merangkul Aero Aswar.

Dengan posisi nempel kayak perangko itu, keduanya tampak melihat sesuatu di ponsel. Potret kemesraan Cinta Laura dan Aero Aswar ini pun dikomentari banyak netizen.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini