Cium Bau Anyir Diikuti Suara Ketawa Perempuan, Serem! Cowok Ini Rekam Penampakan Muka Hancur Tak Bermulut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita pengalaman horor seorang cowok asal Malaysia mendadak viral. Cowok yang biasa disapa Man ini mengalami kejadian mistis saat merayakan Idul Adha di kampung halamannya.

“Malam itu saya bersama anak lelaki saya sedang bersantai di depan rumah mertua. Waktu itu malam kedua hari raya haji… Bersantai sambil bermain media sosial,” katanya, dikutip Minggu, 23 Agustus 2020.

Dilansir dari mStar.com.my, saat momen santai itu, tiba-tiba suasana menjadi hening. Angin berhembus tapi dengan hawa tak enak. Man pun jadi merinding.

Perasaan Man makin tidak enak setelah tiba-tiba ia mencium bau anyir, seperti darah ikan segar. Bau tersebut lalu diikuti suara tawa perempuan.

“Suasana sepi itu jadi tambah menakutkan ketika saya mencium bau amis. Lebih menyeramkan lagi saya mendengar suara perempuan sedang tertawa,” katanya.

Suara tawa perempuan itu berubah menjadi tangisan terisak-isak. ” Sayup saja suaranya karena hembusan angin yang lumayan kuat. Saat itulah saya lihat bayangan kabur seperti asap di area pohon bunga kamboja di depan rumah,” lanjut Man.

Man kemudian memberanikan diri untuk berdiri dan merekam sosok menyeramkan itu. “Anehnya, kamera ponsel saya tidak mau fokus. Saya tunggu makhluk itu tidak muncul. Tapi ketika saya mau duduk di teras rumah, dia muncul lagi,” katanya.

Hingga akhirnya Man berhasil merekam wajah penampakan itu. Dan saat ia melihat hasilnya, Man sangat terkejut. Sosok itu berwajah sangat hancur, pucat dan tak bermulut. Bajunya lusuh bercampur tanah. Rambutnya juga panjang.

” Saat saya perbesar lagi, gambarnya pecah. Entah kenapa, sementara video lain yang saya rekam di malam hari, kualitasnya bagus,” katanya.

“Saya terus menguatkan semangat sembari mulut saya terus bergerak untuk membaca ayat dan surah Alquran.

“Makhluk itu menatap saya, membuat saya merinding dan merasa kaki ini tidak menginjak lantai. Jantung saya berdebar kencang, seperti orang baru habis lari,” ujar Man.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini