Cintanya Ditolak, Pria Ini Balas Dendam Masukkan Sperma ke Minuman Gebetan Selama 10 Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebuah kasus balas dendam seorang pria di Korea Selatan baru-baru ini menjadi perbicangan di kalangan netizen. Pria ini ingin balas dendam kepada wanita yang telah menolak cintanya dengan cara yang menjijikan.

Dilansir dari Koreaboo, pria itu pun menaruh ludah hingga spermanya sendiri dalam kopi dan diberikan kepada si wanita. Atas perbuatannya, pria yang dilaporkan adalah mahasiswa S2 itu kini dipenjara.

Menurut laporan, pelaku ‘B’, menyatakan cinta pada teman sekelasnya ‘A’ pada April 2018. Namun sayang, pengakuan cinta ‘B’ ditolak.

Saat itulah ‘B’ mulai berpikir untuk melakukan balas dendam pada si wanita yang sudah menyakiti perasaannya. Ia pun mengontaminasi minuman gebetannya itu dengan ludah, laksatif, afrodisiak, bahkan spermanya. Hal itu pun tidak dilakukan hanya sekali tapi 50 kali selama 10 bulan.

Hal ini baru ketahuan setelah seorang teman sekelas ‘C’ menemukan dokumen kejahatan ‘B’ di salah satu komputer di riset lab. Dalam file tersebut, ‘B’ menuliskan secara detail bagaimana, kapan, dan di mana ia melakukan aksi balas dendamnya.

Tertulis bahwa ‘B’ bukan hanya memasukkan sperma di kopi ‘A’ tapi juga mengontaminasikannya ke lipstik hingga sikat gigi wanita tersebut. Aksi-aksi itu dilakukan pada berbagai kesempatan, salah satunya ketika mereka menghadiri konferensi di luar kota.

‘B’ pun pernah masuk ke hotel ‘A’ lalu mencuri pakaian dalamnya dan mengambil foto-foto pribadi dari laptop wanita tersebut.

Mengetahui hal menjijikkan ini, kemudian ‘C’ pun melaporkannya pada polisi yang membuat ‘B’ akhirnya ditahan. Pada 11 Desember lalu, ‘B’ pun ditetapkan sebagai terdakwa dan menerima hukuman penjara selama tiga tahun.

Namun kasus ini juga diperbincangkan karena tuntutan yang dianggap kurang berat. ‘B’ dikatakan hanya didakwa untuk pencurian dan penyerangan bukan pelecehan seksual karena ‘B’ tidak menyentuh ‘A’ secara langsung.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini