Ciee! Perjaka dan Perawan Tertua Indonesia Ini Akhirnya Menikah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat para jomblo-jomblo di Indonesia, janganlah kalian berputus asa untuk mendapatkan pasangan. Gak cuma itu, janganlah kalian ‘mengobral’ perawanmu dan keperjakaanmu untuk seseorang yang bukan kalian cintai.

Contohlah kakek Muktamir dan nenek Nurhayati. Di usianya yang 60-an tahun, keduanya baru melangsungkan pernikahan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Keduanya menikah pada Senin 4 Maret lalu di kantor KUA Mariso. “Betul, ada perkawinan Bapak Muktamir dan Ibu Nurhayati di kantor kami,” kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mariso, Abdul Rahman Bahnadi di Makassar, Rabu 6 Maret 2019.

Perkawinan ini memang menarik perhatian karena menikah di usia senja. Namun pihaknya mendoakan kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

Sementara itu keluarga Muktamir, Algazali membenarkan pamannya ini adalah perjaka dan sepengetahuannya belum pernah menikah atau bersentuhan dengan lawan jenis sebelum menikah. Begitu juga dengan Nurhayati yang belum pernah menikah.

“Ditanya ke Om Tamir dan ternyata masih ada niatnya menikah. Jadi kita sebagai keluarga dorong juga supaya bisa secepatnya dicarikan pendamping apa lagi kita ingat usianya tidak muda lagi,” ucapnya.

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini