Ciaatt!! Terobos Perlintasan Kereta Api, Pengendara Motor Ini Kena Tendangan Karate

Baca Juga

MINEWS, MOJOKERTO – Sejatinya bulan puasa ramadan dijadikan sebagai momen untuk menahan diri dari segala hal. Baik itu menahan hawa nafsu, makan dan minum, termasuk menahan diri untuk tidak menerobos perlintasan kereta api.

Ya, ada kejadian menarik terjadi di Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur beberapa hari yang lalu. Sebut saja Fulan, bukan nama sebenarnya, nekat menerobos perlintasan kereta api tanpa palang pintu di daerah tersebut.

Meski sirene pertanda kereta api melintas sudah terdengar, Fulan terlihat buru-buru bersama motor Yamaha Mio-nya ingin menyeberang rel kereta api. Namun sial bagi Fulan, sebelum ‘ngegas’ motornya, dua orang pria penjaga pintu kereta api sudah melayangkan tendangan karate untuk menghalau Fulan yang ingin menerobos.

Alhasil, niat hati bisa melewati perlintasan tersebut, Fulan akhirnya meminta maaf kepada petugas tersebut dan langsung mundur hingga kereta api melintas. Hmm ada-ada saja nih sih Fulan, untung kena tendangan maut, coba kalau ‘kecium’ kereta api. Gak jadi lebaran deh kamu!

Nih video lengkapnya:

View this post on Instagram

#jancok katanya

A post shared by Ronald Sinaga Official (@brorondm) on

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini