Video @janehampton.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang cewek asal Indonesia berbagi pengalamannya saat dikira Lisa BLACKPINK. Ia bercerita bahwa mobilnya pernah dikejar-kejar oleh penggemar Jiso cs itu, BLINK.

Pengalamannya itu dibagikan melalui akun TikTok-nya @janehampton. Cewek bernama bernama Jane mengatakan kejadian itu terjadi saat menonton konser salah satu girl band K-Pop BLACKPINK.

“Yang bikin heboh dikira Lisa @ashleyhamptonn,” tulisnya di caption video.

Dalam video yang diunggah, ia mengatakan bahwa mobilnya pernah jadi sasaran kejaran fans BLACKPINK. “Siapa yang mobilnya pernah di kejar blink karna dikirain bp,” tulisnya.

Ia kemudian menunjuk dirinya sendiri dan memperlihatkan cuplikan video saat dirinya berada di mobil yang dikerumuni oleh BLINK.

@janehampton

Yang bikin heboh dikira Lisa @ashleyhamptonn ๐Ÿ˜‚

โ™ฌ original sound – ๐ธ ๐ฟ ๐’ฎ ๐ธ ๐Ÿงธ – ๐ธ ๐ฟ ๐’ฎ ๐ธ ๐Ÿงธ

Diunggahan lainnya, Jane pun menceritakan kronologi kejadian tersebut pada Kamis. “Hai guys, karna udah banyak banget yang neror aku buat ceritain kenapa bisa dikira Blackpink. Btw, aku enggak nyangka banget bisa seramai ini,” ucapnya di awal video.

Cewek itu menjelaskan bahwa momen ini terjadi sudah lama, yaitu pada 19 Januari 2019. Insiden ini terjadi saat dia tiba di lokasi konser BLACKPINK menggunakan mobil yang di depannya ada iring-iringan motor polisi.

“Jadi ini perjalanan aku ke sana. Kenapa pakai polisi? Karena takutnya itu macet dan takutnya enggak nuntut gitu lo,” jelasnya.

Setelah sampai di lokasi, di sana sudah ramai oleh BLINK. Para satpam di sana pun kemudian membukakan jalan untuk mobilnya bisa masuk.

Terlihat para BLINK ini berteriak-teriak dan memegang HP masing-masing untuk memvideo.

“Dan ini kita udah masuk ke dalemnya. Dan kita dibukain jalan sama security-nya. Terus mereka kek udah siapin HP buat video dan udah pada teriak-teriak ngejer-ngejer semuanya. Ini mah rame banget beneran,” jelas pengunggah video.

Ia pun menjelaskan bahwa mobilnya berada di tengah-tengah kerumunan. Bahkan ada pula yang mengintip mobilnya.

“Terus kita bener-bener nge-stuck di tengah-tengah yang dikerumunin banyak banget orang. Semuanya udah pada pegang HP buat ngevideoin, sampai ada yang ngintip juga. Terus satpam-satpam juga udah ngalangin semua,” ungkapnya.

Akhirnya, Jane memutuskan untuk keluar dari lokasi tersebut dan menuju ke hotel yang dekat dengan lokasi tempat konser BLACKPINK.

“Akhirnya kita mutusin buat keluar dari sini, karena ini udah ramai banget dan kita enggak mungkin bisa turun gitu,” terang gadis ini.

“Akhirnya kita turun di hotel sebelahnya gitu. Dah guys selesai,” pungkas Jane dalam videonya.

@janehampton

#duet with @hyeemi7 , wkwkw mungkin @ashleyhamptonn dikira Lisa๐Ÿ˜…

โ™ฌ VENUS MALIK BLACKPINK LOVE TO HATE ME – VENUS MALIK ๐Ÿ‘ฝ

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here