Celine Evangelista ke Gubernur Jakarta: Kok Air Gak Nyerap ke Tanah Kayak Pidato Bapak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya menjadi sorotan publik. Tak terkecuali, aktris Celine Evangelista.

Lewat Instagram (IG) Story-nya, istri Stefan William ini mengungkapkan perbedaan banjir yang terjadi pada masa kepemimpinan Anies Baswedan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Celine Evangelista menyinggung soal air banjir yang masih tak menyerap ke dalam tanah. Ia lalu mempertanyakan janji Gubernur Jakarta saat masa kampanyenya dahulu.

Meskipun tak disebutkan namanya, tentunya singgungan itu ditujukan kepada Anies Baswedan.

“Gimana ini banjir nya?? Kok air nya gak menyerap ke tanah? gak masuk ke tanah seperti kata bapak gubernur waktu pidato pemilihan gubernur dulu ya? wahh murtad nih banjir,” tulisnya.

Celine kemudian membandingkan zaman dulu saat Jakarta dipegang Ahok. Menurutnya, daerah rumahnya saat itu tak lagi banjir, karena penanggulangan dini yang dilakukan Ahok.

“Dulu lebih better ya menurut gw.. sebelum banjir mulai udah siaga duluan pak ahok.. begitu banjir dateng 2 jam kemudian langsung surut.. dan terutama di kelapa gading pulomas gak pernah banjir lg waktu sm pak ahok.. tp skrg hmm mulai banjir lg guyss!” kata Celine.

Instagram Story Celine Evangelista.

Seperti diketahui, wilayah di Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas sedang sejak malam pergantian tahun, Selasa 31 Desember 2019 hingga hingga Rabu 1 Januari 2020 pukul pagi. Akibatnya, terdapat sejumlah titik wilayah yang terendam banjir.

Ternyata banjir yang menggenangi sejumlah wilayah di Jakarta ternyata juga dialami para artis tanah air. Rumah beberapa selebriti turut menjadi korban banjir di awal tahun 2020 ini.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini