Buruan Simpen 5 Foto Cantik Rey Utami Ini, Sebelum Doi Dipenjara

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA Presenter cantik Rey Utami tampaknya harus siap-siap hidup di balik jeruji penjara selama 6 tahun. Wanita kelahiran 24 Maret 1987 ini dilaporkan Fairuz A Rafiq dengan tuduhan mencemarkan nama baik dan melanggar UU ITE.

Rey tak sendirian, sang suami pun, Pablo Benua ikut terseret kasus organ intim Fairuz bau’ikan asin’ yang diucapkan Galih Ginanjar. Ketiga orang ini dilaporkan Fairuz bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin 1 Juli 2019.

Masyarakat pun banyak yang penasaran dengan siapa sih Rey Utami? Sebab artis ini hanya terkenal lewat ‘pansos’ dan ‘gimmick-gimmick’ semata. Wanita cantik ini pun pernah bikin heboh usai menikah meski baru seminggu berkenalan dengan suaminya, Pablo Putra Benua.

Keduanya mengaku berkenalan melalui aplikasi mencari jodoh ‘Tinder’. Seperti dilansir WIKIPEDIA, Rey sendiri kerap membawakan acara sepak bola di beberapa televisi nasional Indonesia.

Lalu seperti apa sih kecantikan Rey sehingga tega menertawakan organ intim Fairuz A Rafiq? Yuk intip:

1.Rey dikenal sebagai artis yang suka bergaya casual nih genks! Fresh banget khan?

2.Yang baju merah jangan sampai lolos lagi ya

3.Udah seksi belum sih nih gaya nunggangi motor mini?

4.Beruntung banget Pablo Benua dapetin Rey Utami. Resepnya adalah ‘Kamu Harus Kaya’

5.Rey dikenal fans ‘die hard’ Manchester United gaes! Btw bagus juga ya pemandangan pantainya

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini