MINEWS, JAKARTA – Media sosial dibuat geger dengan video dua emak-emak yang rebutan rendang. Keduanya merupakan tamu kondangan dari sebuah acara pernikahan.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos. Dalam rekaman yang beredar, perempuan berkebaya warna biru cekcok dengan ibu-ibu berkebaya krem.

“Suka-suka saya mau bawel mau enggak.”
“Ih ya ampun mulutnya bawel banget sih.”
“Biarin aja.”
“Cari makanan lain.”
“Situ aja yang cari makanan lain.”
“Lha kok malah nyuruh-nyuruh saya sih. Eh! Hati-hati kalau ngomong ya.”
“Kampungan.”
“Ibu tuh yang enggak tahu malu.”
“Situ mau kasih makan orang sekampung.”
“Terserah saya, nyerobot-nyerobot saya. Norak tahu gak.”
“Saya orang kelaperan.”

Dari percapan tersebut, nampaknya ibu yang pakai kebaya biru mengambil daging rendang lebih dari satu atau banyak. Sedangkan, ibu yang pakai kebaya krem menyelak antrean karena takut kehabisan.

Setelah cekcok, keduanya pun tersulut emosi hingga akhirnya saling sikut-sikutan disaksikan oleh tamu kondangan lainnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kapan dan dimana video tersebut direkam. Video tersebut pun viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa adegan berantem tersebut adalah bagian dari sinetron.

“Sumpah kukira ini shooting sinetron apa… intonasi ke antagonisannya mendalami sekali,” celoteh @nadi**als.

“TOLONG DONG INI MEREKA DI JADIIN PEMAIN SINETRON, BAC*T GALAKNYA NATURAL, AKU SUKA,” komentar @zin**tt.

“Sebuah pelajaran, kalau nikahan gaak usah lagi pakai model bufet/prasmanan. Udah paling bener dikasih nasi kotak. Biar gak pada gelut,” tulis @H**Wx.

“Saya orang kampung,tapi setelah melihat beliau² ini rasanya ada yang lebih kampungan dari saya,” ujar @huse***nnnnn.