Bukan Maen! Wanita Ini Dapat Kado Ulang Tahun dari Sahabatnya Buket Uang Senilai Rp 100 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menyambut hari lahir merupakan momen bahagia setiap orang. Mendapatkan ucapan ulang tahun saja sudah senang, apalagi diberi hadiah.

Seperti wanita beruntung yang satu ini. Ia mendapatkan kado ulang tahun yang bukan kaleng-kaleng.

Wanita yang diketahui bernama Ratih ini mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya. Bukan buket bunga, tapi Ratih mendapat buket uang dengan nominal yang gak kaleng-kaleng.

Melalui video yang ia unggah di akun TikTok @strawberr30, ia menuliskan bahwa total uang dalam buket itu senilai 100 juta rupiah! Buket itu pun terlihat besar dan harus dibawa oleh beberapa orang.

“Bestie ga ada lawan,” tulisnya dalam keterangan video.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa uang tersebut adalah palsu. Namun melalui video lain yang ia unggah memberikan klarifikasi bahwa uang itu asli.

“Alhamdulillah asli semua,” tulisnya.

Ternyata gak cuma itu, Ratih juga mengaku mendapat hadiah mewah lainnya juga dari sang suami. Dari cincin berlian, mobil, tas mewah, sampai rumah mewah lho!

Video ini pun menjadi viral sampai sudah ditonton sebanyak 7,8 juta kali. Video ini juga menuai beragam komentar dari netizen.

“Gila gw aja yg sahabatan dari tk gapernah di kasih kalo sama sahabat gw sendiri tapi kalo dia ultah pasti minta beliin kado,” tulis netizen.

“Bestie gua boro2 gini buat makan diluar aja mau minta traktir mulu.”

“Gw kalo dikasih kado mahal sm bestie senangnya cuman sehari, besoknya bingung gimana cara balikinnya,” ujar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini