Bukan Jadi Ariel Noah, Ini Sosok Ariel yang Bakal Dibintangi Halle Bailey

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Disney baru saja mengumumkan secara resmi pemeran utama untuk karakter Ariel ‘Putri Duyung’ dalam film The Little Mermaid. Film tersebut akan dibuat versi live actionnya dengan Halle Bailey sebagai bintang utama dan kabarnya bakal ditayangkan tahun depan.

“Setelah pencarian besar-besaran, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi karakter yang pas dari spiritnya, hatinya, muda, polos, substansi, ditambah dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa, semua kualitas yang dibutuhkan untuk memerankan sosok ikonik ini,” kata sutradara film tersebut Rob Marshall, dikutip Jumat, 5 uli 2019.

Aktris sekaligus penyanyi Halle Bailey pun secara resmi terpilih sebagai si ‘Putri Duyung’ Disney. Namun hal ini ternyata menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar Disney.

Banyak yang beranggapan sosok Bailey tak merepresentasikan karakter Putri Duyung dalam The Little Mermaid. Mengingat Halle Bailey memiliki kulit berwarna.

Sementara kisah Putri Duyung sebenarnya berasal dari Denmark, yang mestinya merepresentasikan karakter bangsa Eropa. Ditambah dengan ciri khas rambut merahnya yang indah.

“Ariel seharusnya kulit putih sebagaimana bangsa Eropa, seperti Mulan yang harus diperankan oleh aktris Asia. Ini bukan soal warna kulit, ini soal bagaimana menghargai cerita asal. Hella cantik, tapi ia bisa memerankan putri lainnya. Bukan Ariel,” tulis seorang netizen bernama @Salinayz.

Meski begitu, tak sedikit juga kok netizen yang mendukung Halle Bailey sebagai pilihan Disney. Nah, gaes kita nantikan saja ya bagaimana akting Halle Bailey dalam film The Little Mermaid!

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini