Bukan ‘Buaya’, Wanita Ini Digoda Guru Olahraga: Aura Kamu Lebih Indah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Percakapan DM Instagram yang berisi seorang murid perempuan digoda oleh guru olahraganya sendiri viral di media sosial. DM itu dibagikan akun Tiktok dhebayyy27_.

Dalam video yang diunggah, awalnya sang guru merespon Instagram Story yang dibuat muridnya. Berkaitan dengan hal tersebut, ia memilih salah satu dari tiga perempuan berhijab yang ada di dalam foto.

Sang guru pun mengaku mengagumi perempuan yang paling kiri, yakni muridnya sendiri yang membuat postingan tersebut. “Pinggir kiri,” tulis guru.

Komentar itu langsung dibalas sang murid. “Jangan ganjen pak, kurang puas 3 tahun lihat saya?,” tulis sang murid.

“Kan suruh milih yang mana, iya saya milih yang paling kiri lah,” balas guru itu lagi.

Sang murid perempuan itu kemudian menanyakan kenapa gurunya tidak memilih Asya, yang mungkin adalah temannya. “Kenapa enggak asya?,” tanyanya.

Jawabannya pun mengejutkan, kata si guru, muridnya itu memiliki aura yang terpancar. “Ga tau, arua kamu lebih indah dari asya wkwkwkwk,” balas guru itu.

Tidak hanya itu, di akhir percakapan, perempuan itu mengingatkan jika percakapannya itu ketahuan istri dari sang guru bisa mengakibatkan tidur di luar.

Sontak, video guru olahraga godain muridnya sendiri itu pun viral hingga ditonton lebih dari 4,2 juta kali. Video viral itu pun menuai beragam reaksi dari netizen.

“Guru olahraga emang meresahkan, di sekolahku juga seperti itu,” komentar @ummuh****ah966.

“Tergantung cara jawabnya gimana sih,” kata @aku****woi.

“Ketika pengen nilai dengan jalur vip bisa tuh,” tulis @rezky****tra27.

“Pasti nilai penjasnya 100 terus tuh,” komentar @dav***saiss.

“Guru olahraga gua baik banget gila,” komentar @istrich***nwoooo.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini