Bukan Boy William, Pria yang Mabuk dan Ngamuk Ternyata Boy Hamzah Gaes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diduga artis ternama sedang mabuk dan mengamuk. Video ini viral di media sosial dan banyak yang menduga bahwa pria tersebut ialah Boy William.

Menanggapi hal tersebut, sang YouTuber ini pun langsung akat bicara. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Boy membantah bahwa pria yang ada di dalam video tersebut ialah dirinya.

“Guys video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink but i don’t get drunk like that,” tulis Boy William, seperti dilansir dari Instastory-nya, Selasa 21 Januari 2020.

Namun baru-baru ini terungkaplah siapa pria yang ada di video tersebut. Adalah si aktor tampan Boy Hamzah. Hal ini dibenarkan oleh sang Manager, Tata Liem. Namun Tata menyangkal jika video itu bocor dan artisnya sedang mabuk berat.

“Enggak, acting buat vlog. Namanya juga aktor, totalitaslah. Pasti entar dikira settingan,” kata manajer Boy Hamzah saat dihubungi wartawan.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lambeturah_official pada Senin 20 Januari 2020. Dalam video amatir tersebut, pria yang berteriak-teriak itu sedang ditenangkan oleh beberapa petugas.

Salah seorang petugas menyebut nama pria tersebut, “Boy tenang Boy, tenang.”

Saat ditanya, seorang petugas keamanan mengatakan bahwa pria tersebut mengamuk karena pengaruh alkohol alias sedang mabuk.

“Kenapa pak dia pak?” tanya pria yang merekam video tersebut. “Mabuk,” jawab petugas keamanan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini