Blak-blakan! Syahrini Sebut Akun Hatersnya Muncul Gegara Story ‘Makan Teman’ dari Luna Maya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fakta demi fakta mulai terungkap usai ditangkapnya MS, pemilik akun haters Syahrini, @danunyinyir99. Salah satunya fakta mengenai lahirnya akun haters tersebut.

MS mengaku jika munculnya akun @danunyinyir99 tak lepas dari Insta Story Luna Maya. Mengamini pengakuan MS, Syahrini dan keluarganya pun yakin jika akun-akun haters yang bermunculan dan menghujat pernikahannya dengan Reino Barack pada Februari 2019 lalu terinspirasi dari story tersebut.

“(Luna Maya) tulis story ‘makan teman lagi hit’. Selama di situ saya habis di-tag-in, Syahrini ya Syahrini ya. Saya enggak merasa itu buat kita, kita enggak tahu. Enggak lama dihapus (Luna Maya storynya). Wartawan nyerang ke kita, akun (haters) ini lahir,” kata adik Syahrini yang juga manajernya, Aisyahrani dalam acara Hotman Paris di salah satu televisi swasta yang juga dihadiri Syahrini dan Reino Barack, dikutip Minggu, 31 Mei 2020.

Syahrini pun menimpali. Menurutnya akun @danunyinyir99 lahir tak lama setelah Luna Maya menuliskan story tersebut.

Ia lantas menegaskan jika semua tudingan orang bahwa dirinya menikung Luna Maya tidak benar adanya.

“Kalau bicara itu saya enggak merasa itu. Saya enggak pernah menggubris apapun. Atau apa yang diistilahkan teman makan teman. Akun ini lahir setelah ada story waktu itu, saya dihabiskan di situ, dihina, terus-terusan setiap hari. Tiap hari yang di-posting (tentang) saya dan suami, keluarga saya, mama saya, adik saya, mertua saya, apapun fitnahan yang isinya itu menjurus kepada status-satus akun-akun fans berat dari dia (Luna),” kata Syahrini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini