BTS Meal Akhirnya Dirilis! Gerai McDonald’s Diserbu Ojek Online, Antrean Panjang Jadi Perbincangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menu BTS Meal sudah bis dinikmati penggemar Indonesia pada Rabu 9 Juni 2021 sejak pukul 11.00 WIB. Perilisan ini pun langsung menjadi perbincangan warganet.

Antusias ARMY (sebutan fandom BTS) ini pun membuat sebagian besar gerai McDonald’s di Jakarta diserbu ojek online. Berbagai foto yang menampilkan antrean panjang para driver ojek online pun beredar di media sosial.

Para pengendara mobil dan motor yang berbaris juga mengharapkan bisa mencicipi menu spesial kolaborasi BTS dan McD itu. Sekedar informas, menu BTS Meal ini hanya bisa dipesan melalui Drive Thru (hanya untuk kendaraan), McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

BTS Meal itu terdiri dari 9 pieces Chicken McNugget, medium french fries, minuman, dan saus spesial yang disukai para member BTS. Saus spesial yang dimaksud adalah saus sweet chilli dan saus cajun.

Kedua saus tersebut merupakan saus favorit para member BTS yang belum pernah ada di McDonald’s Indonesia. Di aplikasi pemesanan makanan ojek online, satu paket menu BTS Meal dipatok harga Rp 51.000.

Di Twitter, berbagai foto yang menampilkan gerai McD diserbu oleh ojek online ini pun viral. Berikut beberapa cuitan foto yang dibagikan netizen Twitter:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini