Bos Indomie Bertemu Jennie Blackpink, Netizen Indonesia Heboh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Netizen dihebohkan oleh beredarnya foto Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim dan member girlband Korea Jennie Blackpink. Dalam foto tersebut Axton dan Jennie terlihat sedang berpose bareng.

Ternyata foto itu diambil saat keduanya bertemu di acara salah satu brand ternama Chanel Pharrell Party di Seoul, Korea Selatan. Dari keterangan foto yang ditulisnya, Bos Indomie itu tampak malu-malu berfoto dengan idolanya tersebut.

“#Latepost: Thank you 😁! Got to meet the super talented @jennierubyjane from @blackpinkofficial after a fantastic show at the Chanel Pharrell party. Ya shy shy cat gitu lah 🙈.,” tulis Axton, dikutip Rabu, 3 April 2019.

Tak dinyana foto tersebut langsung diserbu komentar netizen tanah air. Banyak yang meminta Axton untuk berkolaborasi dengan Jennie Blackpink.

“Hidden message : Blackpink April comeback featuring Indomie?? 😱👍,” tulis akun @moinblog.

“Ajakin collab pak bareng blackpink x indomie,” komentar @parkchaeyoung_info.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini