Bonceng Wanita dan 2 Anak, Pemotor Masuk Tol Palembang-Indralaya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beredar sebuah video seorang pemotor yang melajukan kendaraannya di Tol Palembang-Indralaya (Palindra). Video tersebut diabadikan oleh salah seorang pengendara mobil yang kebetulan melintas di tol tersebut.

Tidak diketahui kapan video tersebut diambil. Video ini menjadi perbincangan dikalangan warga net usai diunggah akun Instagram  @palembangterkini, Kamis 1 Agustus kemarin dan telah ditonton puluhan ribu orang.

Dalam video tersebut nampak si pemotor membonceng seorang wanita dan dua orang anak yang duduk di depan dan belakang pemotor.

Menurut peraturan yang berlaku, sangat jelas bahwa pengendara roda dua dilarang melintasi jalan tol.  Sebagai informasi Tol Palindra mulai dibangun Presiden Joko Widodo pada 12 Oktober 2017 lalu dan memiliki jalur sepanjang 22 Kilometer.

Aksi pengendara motor tersebut lantas ramai diperbincangkan di media sosial. Adapula yang menyayangkan sikap perekam karena tidak menegur pengendara sepeda motor ini.

@sri.da****: Tapi gek kecelakaan nyalahi sopo kan motor gk boleh msuk tol

@avrian****: Mungkin dio make maps… Lupo ganti jenis kendaraan motor jadi diarah ke maps ke tol

@adhiputra*****: Om kalau ngeliat ada motor yang masuk tol di tegur jgn cuman di video aja.

 

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini