Bocorkan Informasi Kematian Sulli Eks f (X), Dua Pemadam Kebakaran Dicopot

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Dua petugas pemadam kebakaran di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan kehilangan posisi mereka karena membocorkan informasi tentang kematian penyanyi Sulli eks f(X).

Dilansir dari Soompi, keduanya bocorkan informasi mengenai rincian waktu dan lokasi kematiannya. Informasi tersebut bocor ke media sosial, kemudian dibagikan di situs portal dan blog.

Pada 17 Oktober lalu Markas Besar Kebakaran & Bencana Provinsi Gyeonggi mengadakan konferensi pers untuk secara resmi meminta maaf atas kebocoran informasi tersebut.

Kepala Lee Hyung Chul dari Kantor Pusat Kebakaran & Bencana Provinsi Gyeonggi menyampaikan hal tersebut kepada Komite Administrasi Publik dan Keamanan Majelis Provinsi Gyeonggi.

“Kami telah memindahkan dua petugas (yang membocorkan informasi) dari posisi mereka. Kami telah meminta kepada Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu untuk menyelidiki masalah ini. Kami akan memutuskan (pada tingkat tindakan disipliner yang akan diambil) setelah hasil penyelidikan polisi diumumkan,” kata Lee Hyun Chul pada Kamis, 14 November 2019.

“Kami telah membuat beberapa penyesuaian setelah kejadian baru-baru ini. Sebelumnya, laporan itu dapat diakses oleh semua petugas pemadam kebakaran. Sekarang, kami membuatnya lebih aman dengan hanya mengizinkan karyawan yang bertanggung jawab dan pejabat senior mereka untuk langsung melapor satu sama lain,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Publik dikejutkan dengan kabar meninggal dunia aktris sekaligus penyanyi Korea Selatan, Sulli, pada Senin 14 Oktober 2019. Sulli dikabarkan tewas gantung diri di rumahnya sendiri.

Banyak yang tak menyangka, gadis kelahiran Busan 29 Maret 1994 ini meninggal dunia di usianya yang muda. Tak hanya penggemarnya, ucapan duka cita pun diberikan dari rekan-rekannya sesama artis.

Berita Terbaru

Implementasi UU Cipta Kerja Berdampak Positif Bagi Perekonomian

Di tengah ketidakpastian ekonomi global saat ini, sejumlah pihak termasuk dari lembaga pemeringkat internasional terpercaya sangat yakin terhadap kondisi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini