Bintang Avengers Chris Hemsworth dan Tom Holland Ada di Bali, Netizen Heboh!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar baik untuk kalian para penggemar Marvel gaes! Dua bintang Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth dan Tom Holland diketahui sedang berada di Bali lho.

Informasi ini pertama kali diketahui dari unggahan di akun Twitter resmi Tom Holland yang dibagikan pada Sabtu lalu, 25 Mei 2019.

Dalam unggahanya, Tom membagikan video singkat. Di video tersebut ia mengingatkan batas pendaftaran untuk kompetisi premiere Spider-Man Far From Home akan segera berakhir.

“Kami secara resmi sedang dalam perjalanan ke Bali untuk beberapa hari,” kata Tom Holland, dikutip Senin, 27 Mei 2019.

Kedatangan Tom dan Chris ke Bali juga sempat terekam oleh seorang pengguna Twitter bernama @sss_yunhyeong. “Tom holland welcome to bali,” cuit @sss_yunhyeong dalam video yang diunggahnya.

Kabar ini semakin diperkuat setelah Aaron Grist mengunggah informasi tersebut di akun Instagramnya. Aaron Grist sendiri merupakan salah satu asisten Chris Hemsworth di beberapa film Marvel.

Dalam unggahan Insta Stories di akun Instagram, Aaron Grist memperlihatkan Chris Hemsworth, Liam Hemsworth dan beberapa lainnya tengah berada di pesawat menuju Bali.

Kedatangan dua mega bintang tersebut ke Bali juga telah menghebohkan publik Pulau Dewata. Bahkan ada sejumlah netizen yang sudah bertemu dengan kedua aktor tersebut. Salah satunya pengguna Instagram @sathyadjatmiko yang membagikan fotonya saat bertemu Tom dan Chris.

Belum diketahui pasti tujuan Tom dan Chris datang ke Bali. Namun, dikaarkan keduanya juga akan menghadiri workshop dan screening film Sony Pictures pada 27 dan 28 Mei untuk promo film terbaru ‘Mein in Black: International’.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini