Bikin Tepok Jidat, Pria Ini Pakai Masker Virtual yang Diunduh Via Aplikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Demi menekan angka penyebaran virus corona (COVID-19), masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker. Tentunya, masker yang digunakan harus sesuai standar yang ditetapkan organisasi kesehatan dunia.

Ada beragam jenis masker yang digunakan masyarakat. Berbagai jenis bahan dan motif pun dijual di pasaran dengan harga yang bervariasi tergantung kualitas yang ditawarkan.

Tapi, baru-baru ini warganet dibuat geli dengan yang namanya masker online. Eits, ini bukan masker yang dijual melalui online melainkan diunduh layaknya aplikasi. Tentu saja bentuknya juga virtual.

Keunikan masker online ini dibagikan akun @jagadhj di Twitter. Dalam foto yang diunggahnya itu memperlihatkan seorang pria yang menggunakan masker virtual ini.

Perlu diketahui masker yang digunakan hanyalah berbasis virtual yang didapatkan dengan mengunduh aplikasi bernama Face Mask. Pria yang ada dalam foto lantas mempraktikkan dengan gayanya.

Untuk menutupi area mulut dan hidung, pria itu mengaitkan dua karet gelang pada bagian atas dan bawah ponselnya. Ia kemudian mengalungkan karet tersebut pada kedua telinganya dan layar pada ponselnya menampilkan gambar masker.

Unggahan tentang ‘masker’ ini tentunya mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka terheran dengan tingkah pria itu.

“Engga gitu konsepnya hyunk:”),” komentar @som**ain_.

“Inilah yang dimaksud orang milenial dan orang modern,” tulis @no**lian_.

“Yg lebih bingung. Kok yg download ga dikit,” kata @heka**jagpp.

“Xixixixi kebayang kalau hpnya Samsung trus meledack pack,” tulis @SetoY**no.

“Sebentar, gua kayanya sekola tapi kok sampe sini otak gua ga sampe ya :’(,” komentar @Ole**nie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini