Bikin Tegang! Detik-detik Mobil Pengantin Baru Dievakuasi Warga dari Sungai

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Sebuah video yang menampilkan sebuah mobil yang hanyut di sungai dan sedang dievakuasi warga viral di media sosial. Evakuasi tersebut berlangsung tegang karena arus air yang deras.

Dilansir dari Cartoq, Kamis 25 Juni 2020, mobil Honda City tercebur di sungai membuat warga harus melakukan gotong royong untuk mengevakuasinya. Insiden ini terjadi di Jharkhand, India.

Menurut informasi, di dalam mobil berwarna putih itu terdapat sepasang pengantin dan keluarganya. Warga yang berada di sekitar langsung sigap untuk membantu mengangkat Honda City ke daratan.

BACA JUGA: Viral! Video Pria Ketiduran di KRL hingga Terkunci dalam Gerbong di Stasiun Bekasi

Awalnya warga setempat kaget melihat sebuah Honda City tersebut masuk ke sungai dan terseret arus hingga 500 meter. Pasangan pengantin dan keluarganya itu disebut dalam perjalanan pulang dari acara pernikahan.

Melihat kejadian itu, warga setempat langsung ikut masuk ke sungai untuk membantu. Mereka memecahkan kaca mobil untuk membantu mengeluarkan para penumpang.

Evakuasi dilakukan dengan cara mengikatkan tali agar mobil tidak terseret arus sungai yang cukup deras. Tidak diketahui kenapa mobil tersebut bisa masuk ke sungai.

Lihat videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini