Bikin Ser-seran! Ada Desa Berisi Puluhan Janda Kembang, Tertarik Berkunjung?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya jika ada sebuah tempat di tanah air yang berisi kumpulan wanita cantik. Bukan sembarang wanita, melainkan janda kembang yang masih aduhai.

Seperti yang ada di salah satu desa ini. Viral sebuah perkampungan yang diduga berisikan kumpulan para janda yang cantik jelita.

Video itu viral usia diunggah akun Facebook, Caption Viral. Dari unggahannya, nampak seorang pria tengah mengunjungi perkampungan yang tak disangka berisikan para wanita cantik.

“Jalan-jalan ke pedesaan yang isinya para janda-janda cantik,” tulis akun itu.

Tak sampai di situ, ia pun merekam salah stau janda kembang di sana yang begitu memikat mata. Ia disebut-sebut sebagai janda tercantik sekaligus kembang desa di sana.

“Eh, ketemu janda muda anak satu, jodoh gak ke mana,” tulisnya.

Dari penampakannya, wanita yang tak diketahui identitasnya itu memiliki paras yang cantik dan kulit putih bersih. Ia juga tersenyum malu saat pria itu mencoba merekam dirinya.

Sontak, momen itu bikin para kaum Adam iri dan gigit jari. Sayangnya, tak diketahui di mana lokasi desa tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini