Bikin Semangat Belajar, Nih 4 Guru Cantik di Indonesia!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Memperingati Hari Guru merupakan salah satu cara menghargai jasa para pahlawan tanda jasa. Menjadi seorang guru memang tidak selamanya menyenangkan. Tak hanya menyampaikan materi, seorang guru juga harus bisa menghadapi anak yang tidak semangat belajar.

Hambatan kebanyakan pelajar saat sedang belajar di sekolah adalah rasa malas dan bosan. Bisa jadi karena tidak fokus di saat jam makan siang, suasananya tidak asyik, tidak menyukai pelajarannya, atau karena guru yang sangat membosankan dan tidak menarik.

Dengan faktor-faktor tersebut, nggak heran kalau berdampak pada beberapa siswa yang rela bolos masuk kelas dan memilih untuk nongkrong di kantin atau luar sekolah.

Tapi jika salah satu penyebab tersebut ada solusinya, dijamin siswa bakal langsung semangat. Apalagi jika sang guru mempunyai paras yang cantik dan menarik yang nggak bikin muridnya bosan diajarnya.

Nih deretan guru-guru tercantik di Indonesia yang bisa bikin suasana kelas jadi lebih hidup lagi:

1. Rizma Uldiandari

Guru cantik satu ini memang sempat jadi perbincangan menarik di media sosial. Rizma merupakan guru Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Wanita berusia 29 tahun ini memang memiliki wajah yang cantik dengan senyumannya yang manis. Nggak heran banyak warganet yang terpesona sama parasnya. Followers Instagramnya pun sudah sekitar 90 ribu, loh!

2. Poppy Indrawati Safitri

Gimana ya rasanya punya guru cantik dan seorang model? Betul, Ibu Poppy ini adalah guru Sekolah Dasar di Kabupaten Serang yang juga seorang model dan Make Up Artist (MUA). Ia selalu tampak modis dengan tampilan hijabnya.

Banyak orang yang mengidolakannya, nggak kaget kalau followers di Instagramnya mencapai angka 140 ribu. Wah, kalau wali kelasnya seperti ini, wali murid pasti nggak akan males-malesan untuk ambil raport anaknya!

3. Kadek Rini

Melipir ke Denpasar, ada guru cantik dari SMP PGRI 3 Denpasar, nih. Namanya Kadek Rini alias Karin. Ia merupakan guru Bahasa Indonesia yang sempat menjadi sorotan publik karena kecantikannya yang natural.

View this post on Instagram

Selamat pagi semesta ?

A post shared by Karin (@kariinn90) on

Banyak netizen, khususnya cowok yang suka banget sama sosoknya dan mengaku ingin kembali sekolah jika gurunya adalah Karin. Lesung pipi yang dimiliki Karin menjadi daya tarik yang membuat parasnya terlihat semakin manis.

4. Elsa Puspitasari

Wanita cantik satu ini merupakan seorang guru di SDN 06 Regol Garut, Jawa Barat. Nggak kayak perempuan pada umumnya, Elsa punya hobi unik yang terbilang cowok banget, loh!

Elsa merupakan lady biker yang gemar mengoleksi helm branded. Elsa bahkan tergabung dalam Helmet Lover Indonesia. Walaupun hobinya tomboy banget, tapi ternyata Elsa juga merupakan seorang model busana muslim. (Dinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini