Bikin Nyesek! Seorang Pengantin Wanita dan Mantan Pacarnya Nangis Kejer di Pesta Pernikahan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Enam tahun menjalin hubungan, pria ini harus merelakan kekasihnya sendiri bersanding di pelaminan dengan pria lain. Begitulah yang dialami seorang pria asal Mamasa, Sulawesi Barat ini.

Video pria yang tak diketahui identitasnya ini menarik perhatian netizen dan viral di jagat media sosial. Sebab ia datang sebagai tamu di pernikahan kekasinya itu. Bukan hanya sekedar hadir sebagai tamu undangan lalu memberi selamat kepada pengantin, pria ini justru nangis tersedu-sedu hingga tak mampu lagi untuk berdiri.

Dalam video yang beredar, pria itu tampak terduduk lemas sembari menangisi kekasihnya yang sudah didandani cantik menggunakan gaun pernikahan.

Tak hanya sang pria, si pengantin wanita yang siap untuk pergi ke pelaminan ini pun ikut menangis tersedu dari atas ranjang. Dari informasi yang beredar, keduanya terpaksa harus berpisah karena sang wanita dijodohkan oleh pria lain yang seiman. Sedangkan dengan kekasih lamanya ditentang lantaran beda agama.

Video yang beredar ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka turut prihatin karena keduanya tak berjodoh. Padahal keduanya masih terlihat saling mencintai.

“Kaya luka di taburi garam, periiiih hati ini min,” tulis @hasbel**ta.

“Duhh aku gk kuat min klo kek gtu .. untg gk pcrn 😂,” celoteh @syarifah_a***rus17.

“Susah memng kalau cinta beda agama😫😫😢😢,” ungkap @pipii**tt.

“Nyeseekkk bgtt itu.. Bisa sminggu msih blom brenti nangiss,” kata @selvyanamer**ka.

“Haduh sungguh malang nasib masnya😭 sabar ya, emang sakit kalo kita cuma buat jagain jodoh orang tuh😢,” ungkap @yu.na**98.

View this post on Instagram

Terlambat Melamar, Pria di Jeneponto Nangis Tersedu Lihat Kekasihnya Menikah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Pacaran sudah cukup lama, namun rupanya bukan jodoh. Begitulah yang dialami seorang pria asal Mamasa ini. . Tidak tanggung-tanggung, si pria hanya bisa datang sebagai tamu di pernikahan sang kekasih. Baru-baru ini, video yang menunjukkan seorang pria yang datang di pesta pernikahan sang kekasih menjadi viral di media sosial. Dari video yang disebar akun facebook Tasya Sweet, terlihat sang pria yang memakai kemeja menangis tersedu di kamar pengantin mempelai perempuan. . Sementara, kekasihnya yang sudah didandani dan bersiap ke pelaminan, ikut menangis tersedu dari atas ranjang. . Informasi dihimpun terkini.id, sang pria yang diketahui bernama Aswar Anas Karaya, sudah 6 tahun berpacaran dengan wanita asal Jeneponto yang bernama Hasni tersebut. . Saking dekatnya, Anas selalu perhatian dan sering membantu wanita tersebut. . “Dee, saya saksi percintaan nya kodong, putus nyambung, tetapji punya cita-cita bisa bersatu,” jelas Kiki, salah satu rekan si pria dan wanita tersebut. . Diketahui, salah satu penghalang cinta keduanya adalah karena beda agama. Hingga berita ini diturunkan, terkini.id masih sedang menelusuri waktu dan lokasi tepatnya peristiwa tersebut. . Artikel : Makassarterkini.id

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini