Bikin Ngakak! Sinetron Ini Perlihatkan Pocong Pakai Batik, Netizen: Mau Kondangan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Umumnya, sosok pocong dikenal terbalut kain kafan berwarna putih. Hal itu sudah menjadi ciri khas hantu yang ditakuti masyarakat Indonesia ini.

Namun, apa jadinya kalau karakter pocong terlihat menggunakan kain batik? Bukannya takut, netizen justru tertawa melihatnya.

Begitulah yang tampak dalam salah satu sinetron tanah air. Mereka menampilkan sosok hantu pocong yang berbeda, yakni menggunakan kain batik. Hal kocak itu turut diunggah akun Twitter, @kegblgnunfaedh.

“Pocong hypebeast,” tulis akun Twitter itu.

Dalam postingan tersebut, terlihat hantu pocong itu berdiri dengan wajah hitam legam. Pocong tersebut nampak terbalut dengan kain motif batik. Padahal, umumnya pocong dibungkus dengan kain kafan berwarna putih.

Adegan pocong tersebut hadir di sinetron Jodoh Wasita Bapak Babak Kedua. Sampai saat ini, tak diketahui apa motif dari memperlihatkan pocong terbalut kain batik itu.

Alhasil, sosok pocong unik itu mengundang respons netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa pocong itu jadi tak seseram biasanya.

“Kayak uler,” kata akun happyfangirl96.

“Bagus, auranya jadi lebih cerah,” komentar akun mynameisghni.

“Ini pocongnya mau kondangan apa gimana ya pak,” kata akun monttsss.

Gimana menurut kamu gaes? Makin serem gak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini