Bikin Ngakak! ‘Kembaran’ Atta Halilintar Viral di TikTok, Netizen: Mirip Cuma Beda Nasib

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar belakangan menjadi perbincangan hangat netizen. Usai menikahi putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, sosok Atta seolah tak lepas dari sorotan netizen.

Di tengah viralnya sosok Atta, muncul kembaran putra pertama Gen Halilintar ini di sosial media TikTok. Belakangan ini, pemilik akun @keen0807 itu viral karena memiliki paras yang sangat mirip dengan Atta Halilintar.

Kemiripian pria yang akrab disapa Ken itu bukan tanpa alasan. Sebab, saat diamati, Ken memiliki struktr wajah yang mirip dengan Atta. Bahkan, gaya rambut dan berpakaiannya pun mirip dengan suami Aurel itu.

Bahkan, di salah satu konten videonya, Ken terlihat berduet dengan rekaman TikTok milik Atta. Terlihat ia mengenakan jaket bewarna merah untuk menyamakan warna baju Atta, kacamata, dan bandana.

@keen0807

#duet dengan @attahalilintar ???

♬ Lomba Nyanyi – gakpenting

“Duet dengan Atta Halilintar,” tulis Ken dipostingannya.

Dalam video itu, Ken seolah bertanya pada Atta dan dijawab olehnya. Mereka menggunakan voice effect yang tersedia di aplikasi TikTok.

Kemiripan Ken dan Atta itu pun sukses mengundang komentar warganet. Netizen membenarkan sosok Ken benar-benar cocok menjadi ‘kembaran’ Atta.

“Udah 100 persen kembaran Atta ini mah,” kata akun emilliaramaah.

“Kawal terus sampe ketemu bang Atta,” komentar akun cemiw33.

“Mirip cuma beda nasib,” kata akun aienymeelajameela.

Gimana gaes? Benaran mirip Atta gak nih?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini