Bikin Netizen Penasaran, Kenapa Thareq Kemal Habibie Pakai Penutup Mata ala 'Nick Fury Avengers'?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wafatnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie meninggalkan kedukaan mendalam bagi bangsa Indonesia. Bahkan sejak kemarin hingga kini meninggalnya BJ Habibie masih jadi perbincangan hangat dan trending topic di media sosial.
Namun di tengah kabar duka ini, perhatian netizen juga ikut tercuri oleh sosok putra almarhum BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie. Putra kedua BJ Habibie ini sempat jadi sorotan netizen lantaran penampilannya yang unik.
Beberapa kali tersorot media, ia tampak selalu mengenakan penutup mata ala ‘Nick Fury’ di film Avengers. Hal ini lantas membuat sejumlah netizen penasaran, bahkan sampai mempertanyakannya di media sosial.
Sejumlah cuitan netizen tentang penampilan Thareq Kemal pun muncul di Twitter.

Namun hingga kini belum ada informasi pasti mengenai alasan atau penyebab Thareq Kemal berpenampilan seperti itu. Namun yang jelas, putra BJ Habibie ini sudah cukup lama berpenampilan demikian. Bahkan saat menghadiri acara pemakaman Ibu Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu, ia pun sudah menggunakan penutup mata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini