Bikin Netizen Ngakak, Identitas 2 Fans yang Cekcok Saat Nonton Tompi-Glenn Fredly Lagi Dicari!

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly mendadak panen pujian netizen usai aksi keduanya melerai dua orang fans yang cekcok.

Hal itu diketahui dari video yang dibagikan oleh akun narasi.tv dengan judul ‘Jurus Anticekcok ala Tompi dan Glenn’.

“Waktu ngamen di stasiun MRT buat #roadtoplayfest2019 , @dr_tompi dan @glennfredly309 sempat melerai dua orang ibu yang lagi cekcok. Kalau ada yang kenal atau tahu siapa mereka, tolong kabarin/mention ya, mau diajakin shooting #TompiNGlenn di Narasi.tv besok, 3 Juli,” demikian tertulis dalam caption narasi.tv.

Dalam video itu terlihat seorang ibu dan remaja putri cekcok saat menonton penampilan Tompi dan Glenn saat dua penyanyi itu “ngamen” di Stasiun MRT. Tompi dan Glenn yang melihat kejadian itu pun langsung melerai dengan cara yang tak biasa.

Aksi Tompi dan Glenn pun jadi sorotan. Banyak netizen yang mengomentarinya.

Sementara itu, kedua fans yang cekcok tak kalah disorot netizen. Aksi ibu dan remaja putri itu mengundang gelak tawa para netizen. Kini, identitas keduanya pun bikin publik penasaran.

“Hahahaa..kirain settingan..,” tulis @igusti_ariawan.

“Ini orangnya nih,” kata @ekasetianingsih09.

Identitas keduanya pun tengah dicari lantaran kabarnya akan diajak syuting untuk sebuah tayangan di Narasi.tv.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini