Bikin Nazar Pakai Bikini di Bundaran HI Kalau Timnas Menang, Netter ini Habis Dibully

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kemenangan Timnas U-22 menyisakan cerita, seorang netter dibully karena ditagih nazarnya untuk kenakan bikini di Bundaran HI.

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih gelar juara, usai menaklukan Thailand di laga final, yang dihelat di Stadion Olympic, Kamboja, pada Selasa 26 Februari 2019. Dalam laga tersebut, Skuat Garuda Muda menang dengan skor tipis 2-1. Hasil ini tentunya membuat publik Tanah Air terkejut. Pasalnya, persiapan tim besutan Indra Sjafri itu terbilang minim.

Timnas Indonesia U-22 gagal melakoni uji coba dengan China U-22, dan hanya mampu melakoni tiga laga uji coba dengan klub Liga 1 yakni Arema FC, Bhayangkara FC dan Madura United. Hal tersebut membuat salah satu netizen asal Indonesia bernama Neska Zebadiah, sempat pesimistis Timnas Indonesia U-22 bisa juara. Pernyataan itu ia lontarkan di media sosial Twitternya, @theneskazeze sebelum laga final dimulai.

Gadis tersebut bahkan sampai membuat nazar sebanyak dua kali yakni bersedia menggunakan bikini di Bundaran HI, dan di stadion saat mereply cuitan PSSI dan Info Suporter pada pukul 12:56 dan 12:58 siang WIB.

Siapa sangka hasil pertandingan di luar dugaan, Indonesia menang dalam laga tersebut. Netizen pun ramai-ramai meminta Neska untuk melakukan nazarnya. Tak hanya itu, gadis remaja itu pun habis dibully warganet.

Ia pun membuat klarifikasi terkait tweet nazarnya itu. “Aku mau klasifikasi : Nazar tu sedekahnya orang pelit dan bid’ah juga. Jadi boleh dong kita mempermainkan bid’ah… Harus sesuai Alquran dan Sunnah aja #TimnasDay,” kicaunya.

https://twitter.com/theneskazeze/status/1100396987441065984

Ia pun meminta maaf kepada netizen atas tweet kontroversial yang ia buat. Tweet-nya tersebut sampai mendapat lebih dari 500 reply!

Neska meminta maaf atas tweet nazarnya

Tuh guys, jejak digital memang kejam! Hati-hati ya. (Tisa)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini