Bikin Mewek! Viral Video Pasangan Lansia Ucapkan Perpisahan karena Terjangkit Virus Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, CINA – Baru-baru ini sebuah video sepasang lansia yang terbaring di rumah sakit karena didduga terinfeksi virus corona viral di media sosial. Sedihnya, keduanya telihat saling mengucapkan perpisahan.

Video tersebut diunggah oleh seorang diplomat Wuhan bernama Jiang Wei di akun Twitternya pada Senin, 3 Februari 2020. Unggahan itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 575 ribu kali.

Tak sedikit netizen yang merasa sedih melihat video yang diunggah Jiang Wei tersebut. Dalam profilnya di Twitter, Jiang Wei menyebut dirinya sebagai Digital Diplomat dari Wuhan dan menjadi juru bicara Kedutaan Cina di Panama.

“What does a couple mean? Two elderly patients of #coronavirus in their 80s said goodbye in ICU, this could be the last time to meet and greet (Apa arti pasangan? Dua pasien lansia # coronavirus berusia 80-an mengucapkan selamat tinggal di ICU, ini bisa menjadi yang terakhir kalinya untuk bertemu dan menyapa),” tulis Jiang Wei akunnya @juliojiangwei.

Melalui keterangan yang ditulis Jiang Wei itu netizen mengetahui keduanya terbaring di tempat tidur berbeda ruang ICU karena terjangkit virus corona.

Sang pria tua tampak berbicara dengan pasangannya yang terbaring begitu lemah di sampingnya. Jiang Wei menyebut kalau pasangan tua itu saling mengucapkan perpisahan karena tak tahu apakah bisa bertahan dari infeksi virus tersebut atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini