Bikin Mewek! Potret Petugas Medis Peluk Anaknya yang Terbungkus Plastik (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sebuah foto yang menampilkan seorang pria memeluk anaknya yang terbungkus plastik viral di media sosial. Potret keduanya pun membuat haru netizen.

Menurut informasi, pria itu berprofesi sebagai tenaga medis yang bertugas di garda depan COVID-19 di Malaysia.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @ndorobeii, dalam foto tersebut tampak seorang pria memeluk anak kecil berbaju merah muda yang terbungkus plastik bening. Sejak bertugas menangani COVID-19, pria tersebut sama sekali belum pernah ketemu dengan anaknya.

BACA JUGA: Viral! Cerita Pasien Positif Covid-19 saat Dirawat di RS Darurat Wisma Atlet

Dilansir dari Sinar Harian, Minggu 19 April 2020, untuk melepas kerinduannya, biasanya ia berkomunikasi dengan sang anak lewat telepon atau video call.

Namun, suatu hari sang anak sangat ingin bertemu langsung dengan ayahnya. Ia pun membujuk ayahnya itu untuk bertemu dengannya.

Melihat anaknya yang sangat ingin bertemu dengan dia, si ayah pun berinisiatif untuk menggunakan kantong plastik sebagai pembungkus anaknya ketika ia bertemu dengan buah hatinya tersebut.

“Ayah aku kangen sama Ayah,” kata si anak saat bertemu ayahnya.

“Ayah juga kangen sama adek, do’ain ayah lekas pulang,” jawab sang Ayah.

BACA JUGA: Viral Nenek 93 Tahun Minta Bir di Tengah Karantina Covid-19

Saat pertemuan itu terjadi, sang Ayah memeluk erat anaknya yang terbungkus kantong plastik. Ia pun terlihat tak kuasa menahan tangis saat berjumpa dengan buah hatinya itu.

Dilihat dari narasi unggahan yang beredar terkait foto tersebut, sang Ayah juga menyampaikan beberapa pesan kepada anaknya tersebut.

“Jangan lupa berdoa agar wabah corona ini cepat sirna, Adik di rumah saja, jangan lupa cuci tangan, jangan lupa menggunakan masker,” ucap sang Ayah kepada anaknya.

Unggahan ini pun viral di media sosial. Beragam komentar pun hadir, termasuk pesan untuk orang-orang yang masih bandel berada di luar rumah saat masa pandemi corona ini.

“Tolong dong sebisa mungkin #dirumahaja , kasian yg harus bekerja ditengah pandemi, mereka jg punya keluarga.. Kapan berakhirnya wabah ini kl kita nya sulit diatur 😖,” kata salah seorang netizen.

“Kok tiba2 😭 ya liat postingan ini.. Semoga sang ayah diberikan kesehatan sampai covid hilang dari Indonesia dan bisa segera berkumpul lagi bersama keluarga,” tulis netizen lainnya.

“Ya Allah,yg msh “BANDEL” keluar rmh…. Kalian bs lihat bagaimana yg bekerja di garda terdepan, mereka harus menahan rasa kangen dengan keluarga dan anaknya begitu pun sebaliknya😭😭,” komentar netizen.

View this post on Instagram

Kerinduan Pasukan Garda Depan Covid19 Kepada Sang Buah Hatinya. Seorang ayah sekaligus pasukan garda depan Covid 19 rindu pada sibuah hatinya, sejak ayahnya bertugas, si anak belum pernah ketemu ayah tercintanya, hanya telfon dan video call. Sampai suatu hari si Anak ingin bertemu langsung dengan Ayahnya. Sang Ayah sempat membujuk sibuah hatinya untuk pulang, tapi apa daya kerinduan tidak bisa terbendung, sang ayah pun ber insiatip agar anaknya mengunakan kantong plastik besar untuk di pakai supaya sang Ayah bisa berpelukan dengan buah hatinya. "Ayah aku kangen sama Ayah"… "Ayah juga kangen sama adek, do'ain ayah lekas pulang" Sang Ayah berpesan : – Jangan lupa berdoa agar wabah corona ini cepat sirna – Adik di rumah saja – Jangan Lupa Cuci Tangan – Jangan Lupa Mengunakan Masker Via : foto Sinar Harian dan eris riswandi

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here