Unggahan Twitter @qwanokuni.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Demi sang anak, orang tua rela mengorbankan apa saja untuk membuat buah hatinya bahagia. Sesakit apapun orang tua ia tetap mengutamakan anaknya, tak terkecuali yang dilakukan seorang ayah yang satu ini. Dengan kondisi berbaring dan sakit, ia tetap datang ke pernikahan anaknya.

Cerita ini awalnya di unggah oleh akun bernama Dianps di Facebook, ia menceritakan kisah mertuanya yang jatuh sakit sebelum acara pernikahan pada esok hari.

Ceritanya dimulai pada malam minggu, ketika sang mertua menjajal jas yang akan digunakan di acara pernikahan anaknya esok. Tak berselalang lama, mertua laki-lakinya itu tiba-tiba jatuh sakit dan harus dibawa kerumah sakit di Sukabumi untuk di rawat, karena sakitnya yang cukup parah.

Siapa yang tidak merasa sedih ketika momen bahagia namun bercampur dengan kesedihan yang tak pernah diharapkan. Semua keluarganya menangis melihat semangat seorang ayah yang ingin menikahkan anaknya namun harus berbaring lemah di rumah sakit.

Keesokan harinya, semua acara sudah dipersiapkan, juga para undangan yang sudah berdatangan, termasuk sang ibu mertua yang datang tanpa suaminya.

Di tengah acara berlangsung, tepat sebelum akad nikah, tiba-tiba datang ambulan dan para dokter, yang ternyata di dalamnya mengangkut sang bapak mertua yang ingin menyaksikan anaknya menikah secara langsung.

Dengan kondisi yang lemah, sang ayah berbaring di atas tandu ambulan dan dibantu para dokter menghampiri orang-orang yang ada di pernikahan itu.

Dalam beberapa foto, terlihat sang anak dan menantu menghampiri dan menangis ketika melihat sang ayah yang berjuang untuk melihat anaknya bahagia, meski dalam kondisinya terberat sekalipun.

Cerita ini diunggah kembali oleh akun twitter bernama @qwanokuni pada 25 Februari lalu, dan telah mendapat komentar serta simpati banyak orang.

“Semoga si om lekas sembuh, dan semoga si besan samawa. Huhu sedih bacanya, mana lagi di krl mau netes malu,” tulis @rawrcstr

“Siapapun yg merasakan hal yg sama tetao semangat. Berikan doa yang terbaik untuk ayah kita tercinta,” @the_bluesSky.

“Dah liat kan gmna pengorbanan dan perjuangan bapaknya? Jagain dah tu anaknya jangan sampe dibuat sedih apalagi disakitin,” @dyahmirantidev.

(Mila Arinda)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here