Bikin Merinding! Terekam Suara Wanita Menangis saat Live Instagram di Malam Satu Suro

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA, – Apa yang terlintas di pikiran kamu jika mendengar kalimat Malam 1 Suro? Kalau yang orang Jawa pasti tahu jika malam 1 Suro ini diyakini sebagai malam yang sangat sakral dan berkaitan dengan hal-hal mistis dan penuh misteri.

Nah, seperti yang sedang viral di media sosial saat ini. Sebuah akun Instagram @hanummega membuat heboh warga net lantaran mengunggah sebuah video yang memperdengarkan suara wanita yang sedang menangis. Tentunya, suara tersebut diduga makhluk halus.

Dalam unggahannya, akun bernama Hanum Mega yang juga seorang content creator ini menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya sedang kumpul di malam 1 suro hingga dini hari. Ia pun sempat melakukan siaran langsung di Instagram-nya yang kemudian suara wanita tersebut terdengar hingga membuat ia dan teman-temanya lari ketakutan.

Hamun menjelaskan bahwa sebelum adanya suara misterius itu, dirinya sempat mencium aroma melati yang cukup menyengat. Aroma melati sendiri memang identik dengan kehadiran makhluk halus. Tak hanya itu, rupanya Hanum juga mendengar suara ayam berkokok padahal hari masih malam.

”Baru berani upload pagi2‚ Jadi guys ceritanya tadi malam kita lagi ngumpul gitu sama team aku untuk ngomongin konten sambil main gitar ketawa2 dan live instagram.langsung aja ke intinya,awalnya aku cium bau melati gitu tapi enak bgt kaya parfum‚ kebetulan lagi pilek nanya ke kk aku cium bau gak, engga engga katanya,”  tulis Hanum.

”Kedua,ada suara ayam berkokok jam set 2an gitu kirain suara ponakan aku lagi tidur nangis taunya suara ayam!!!  Terakhir aku sempet nunjuk ke kamar mandi karna pada nyium bau melati tapi aku gak nyium samsek! Kaya di balik gitu ya,” tulis dia lagi.

Hanum mengatakan jika suara seperti wanita menangis itu berasal dari kamar mandi yang lokasinya tak jauh dari tempat duduk ia dan teman-temannya.

”Dan pas aku nunjuk ada suara menggema kaya nangis pusatnya di kamar mandi ASLI MENC**T Suaranya bener2 nyata dan semua denger‚ Terus aku share live aku pada bilang karna malam 1 suro tapi aku juga curiga karna di belakang rumah ku pemakaman umum percis di belakang rumah.rumah aku itu samping kanan jalan menuju ke makam dan kiri rumah kosong,” ungkapnya.

Unggahan tersebut pun menjadi viral. Banyak yang percaya suara tersebut berasal dari makhluk gaib. Dan, tak sedikit pula yang mengaitkan kejadian tersebut dengan malam 1 suro.

”Bru prtma kali w dnger ginian aslii ” tulis @hanitriseptiani26.

”Astagfirullah, gue baru bangun tidur langsung liat denger gemaan oiii, parah ih,” komentar @indahkartikadcs.

”Astaga pantes semalem nyium bau menyan ama melati nyengat banget… 1 suro ya,” celoteh @aro_kopa.

”Ku ulang berkali2 num,eh bulu kudukku juga berdirinya berkali2,kasian bulu kudukku soalnya bru duduk trus ku ulang videonya eh berdiri lgi,” kata @yuli_mpit.

”Kata orang jawa malam 1 suro itu mlm yg penuh mistis numm, gua saranin aja sih num kalo lo baru dateng ke suatu tempat itu yg harus dijaga sikap kata dan perilaku kita, yg gua simak dari live lo sih lo kayak emang ganggu dia gitu, karna ketawa lo kata lo dan kawan lo mungkin dia gak nyaman num, dan dengan cara lo yg pertama kali nyium bau itu tandanya dia emang gasuka sama lo num,” ungkap @septiizahraa.

View this post on Instagram

Baru berani upload pagi2? Jadi guys ceritanya tadi malam kita lagi ngumpul gitu sama team aku untuk ngomongin konten sambil main gitar ketawa2 dan live instagram.langsung aja ke intinya,awalnya aku cium bau melati gitu tapi enak bgt kaya parfum?kebetulan lagi pilek nanya ke kk aku “cium bau gak” engga engga katanya. Kedua,ada suara ayam berkokok jam set 2an gitu kirain suara ponakan aku lagi tidur nangis taunya suara ayam!!!??? Terakhir aku sempet nunjuk ke kamar mandi karna pada nyium bau melati tapi aku gak nyium samsek! Kaya di balik gitu ya.dan pas aku nunjuk ada suara menggema kaya nangis pusatnya di kamar mandi ASLI MENCRET Suaranya bener2 nyata dan semua denger?pas masuk kedalem rumah suaminya kaka aku berusaha nenangin biar gak pada teriak2 dengan ngomong boong boong seketika kita diem. Terus aku share live aku pada bilang karna malam 1 suro tapi aku juga curiga karna di belakang rumah ku pemakaman umum percis di belakang rumah.rumah aku itu samping kanan jalan menuju ke makam dan kiri rumah kosong.

A post shared by hanum mega??????‍♀️??‍♀️?? (@hanummegaa) on

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini