Bikin Merinding! Sosok Pocong Terekam di Jalan Cileunyi Bandung

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial digemparkan dengan sesosok pocong yang sedang berada di atas kepala seorang pemotor. Pocong tersebut direkam oleh pemotor lainnya yang juga melintas di jalan yang sama.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh salah satu akun Twitter @azayazay10 pada 9 Agustus 2019 kemarin. Akun tersebut mengaku telah mendapat video tersebut dari temannya.

Tak diketahui kapan video itu diambil. Dalam cuitannya, pemilik akun yang diketahui bernama Nazar itu mengatakan bahwa pocong itu terekam di Jalan Cibiru hingga Cileunyi, Bandung.

“-Kiriman dari temen- Sosok pocong tertangkap kamera. kejadiannya jam 11an dijalan raya cibiru-cileunyi. Ada pocong gaiss,” tulis akun @azayazay10.

Unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 500 ribu kali dan mendapat 9 ribu retweets serta 10 ribu likes. Dalam video tersebut nampak sosok tersebut selalu mengikuti salah satu motor yang melintas tersebut.

Tak hanya itu, diketahui akun tersebut juga menggunggah video lainnya dimana sosok putih yang disebut-sebut sebagai pocong tersebut terlihat lebih jelas.

“Buat yang lebih jelasnya lagi,” tulisnya lagi disertakan video kedua.

Video tersebut lantas mengundang reaksi dari netizen. Ada yang tak percaya bahwa itu adalah pocong asli, adapula yang berfikir positif bahwa sosok tersebut adalah barang bawaan si pemotor yang bentuknya seperti pocong.

Selain itu, tak sedikit pula yang menanggapi video tersebut dengan candaan.

@muh***zans: Gw curiga sih, itu penampakan kok lama gtu ya, apalagi itu ampe bunderan cibiru kan lumayan jauh

@putra***sala: Ini mah orang bawa barang panjang trus dibungkus plastik putih,masa pocong gak jatoh pas motor nya goyang kanan kiri

@woo***0LF: Tapi kok di detik 00.02-00.03 bayangan nya si pocong ada ya? Kena lampu trus bayangannya ada di aspal

@adiapri***xii: Hanya orang berboncengan membawa besi yg di bungkus dengan sak putih / karung putih di bagian atas.

@seok***wings: udah mati masih berani nginjak kepala orang, emang kematian gak merubah manner seseorang.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini