Bikin Melongo! Beredar Video Tes Corona di Rumah Mewah, Milik Bos Properti Jerry Lo

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan layanan medis tes corona di sebuah rumah mewah viral di media sosial. Rumah tersebut disebut-sebut milik dari salah satu bos properti Jerry Lo.

Salah satu akun Twitter yang membagikan video viral tersebut ialah @penjordroid. Dalam rekaman video terlihat sebuah bus berpelat nomor hitam dengan warna dominan putih bertuliskan ‘pelayanan kesehatan’.

Mobil tersebut terparkir di depan garasi dari sebuah rumah mewah. Terdengar suara si perekam yang merupakan seroang pria.

“Ini kita sekarang berada di kediaman,…. Tujuannya adalah buat tes Covid-19, seluruh karyawan, keluarga besar, anak, cucu, semuanya, pembantu, supir, sekuriti,”ujar pria dalam video tersebut yang mengaku sebagai tuan rumah.

Pria tersebut kemudian mengarahkan kamera videonya ke sebuah ruangan yang disebutnya sebagai ruang karaoke keluarga dan sedang digunakan sebagai lokasi tes Covid-19.

“Ada 12 orang petugas kesehatan yang melayani,” kata pria tersebut.

Kemudian di video kedua, terlihat sosok mirip Komjen Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menggunakan seragam dinas yang juga merupakan Ketua Umum PSSI tampak masuk ke dalam rumah mewah tersebut. Dia tampak mengenakan masker dan disemprot disinfektan terlebih dahulu.

Dalam video itu, pria mirip Iwan Bule itu tampak meninjau proses tes virus corona di ruang mewah tersebut. Video tersebut viral di media sosial baik di jejaring WhatsApp, Twitter, ataupun Instagram.

Unggahan akun @penjordroid ini pun telah ditonton sebanyak 605,6 ribu kali dan mendapat banyak komentar dari netizen.

“Kesannya pandemi ini jadi kayak seleksi alam ya, yang kuat ya akan bertahan yang lemah akan tersleksi,” kata @machi**_gg.

“Mantep, isi formulir di atas kap mesin rolls royce 2 pintu Thumbs up,” komentar @_adrian**nif.

“Yang tak mampu mendatangkan, yuk saling mendo’akan saling menguatkan saling mengingatkan, semoga bisa lalui ini bersama-sama. Folded hands,” tulis @Ariezt**fik.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here